Manchester United Tersingkir di Liga Europa, Fred Kecewa

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Fred menyatakan tersingkir di Liga Europa sangat menyakitkan untuk dirinya dan juga tim.

Raksasa Liga Inggris itu harus menyerah dengan skor akhir 2-1 melawan Sevilla di partai semifinal Liga Europa, Senin (17/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut dua gol klub asal Spanyol masing-masing dicetak oleh Suso dan Luuk de Jong. Sedangkan gol MU melalui Bruno Fernandes.

Sehingga dengan tersingkirnya Manchester United sekaligus membuat mereka musim 2019/2020 ini tanpa memenangkan satu gelar pun. Usai bertanding, Fred pun mengungkapkan lewat Instagram milik pribadinya di mana dia menyebutkan kecewa dengan kegagalan timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun di sisi lain, pemain bola asal Brasil itu tetap bangga bisa menjadi bagian United. Ia pun juga menegaskan kalau musim depan Setan Merah siap kembali berjuang di kompetisi dengan jadwal yang padat.

Menulis di akun Instagramnya, Fred mengungkapkan kemarin merupakan malam yang berat dan juga menyakitkan. Menurutnya timnya telah berjuang hingga menit akhir dan dirinya benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari tim ini.

Musim ini telah berakhir dan dirinya bertarima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang telah memberikan dukungan untuk Manchester United. Sekarang tim ini akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan. UNITED.

Musim ini, Fred telah bermain dalam 29 pertandingan di Liga Inggris dengan mengoleksi 8 kartu kuning. Selain itu dia berhasil membawa timnya finis di peringkat ketiga klasemen. Di Liga Europa, dia tampil dalam sembilan pertandingan dengan mengoleksi 2 gol dan 4 assist. Pada ajang Piala Liga, dia tampil dalam 2 laga dan di Piala FA bermain dalam 6 pertandingan untuk Manchester United.

Sementara di Manchester United sang pemain juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO