Mantan Arsenal, Arsene Wenger, Akan Pergi ke Jazirah Arab, Latih Timnas

Mantan Arsenal, Arsene Wenger, Akan Pergi ke Jazirah Arab, Latih Timnas

Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal diperkirakan akan segera terbang ke jazirah Arab untuk menjadi salah satu pelatih tim nasional.

Ex manajer Arsenal selama 22 tahun itu disebut-sebut akan segera menjabat sebagao pelatih tim nasional Qatar. Dan rumor ini memiliki dasar cukup kuat karena selama ini Arsene Wenger berkerja sebagai komentator di televisi milik negara tersebut.

Qatar adalah tuan rumah Piala Dunia 2022 dan mereka butuh tim nasional yang cukup kuat agar tampil tidak memalukan sebagai tuan rumah kompetisi tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

Selama ini namanya dikaitkan dengan posisi Direktur Olahraga PSG di kota Paris, tapi menurut laporan  France Football Рkali ini sebuah media yang lebih dikaitkan dengan kepastian daripada sekedar gosip-gosip Рia bisa pergi ke Timur Tengah untuk mengisi jabatan pelatih timnas Qatar.

Arsene Wenger Tak Akan Jadi Manajer di Liga Inggris

Arsene Wenger diketahui tidak akan pernah mengambil pekerjaan di Liga Inggris guna menghindari bertemu dengan pertarungan melawan Arsenal. Dia juga ragu-ragu mengambil pekerjaan di raksasa Eropa lainnya karena selalu ada kemungkinan bertemu Arsenal di ajang Liga Champions dan Liga Europa.

Saat ini Wenger menjadi komentator di beIN Sports, sebuah jaringan televisi berbasis di Qatar. Posisinya menyebabkan ia memiliki akses terhadap semua figur penting olahraga di negara itu. Dan dengan Piala Dunia berlangsung pada tahun 2022, masih ada banyak waktu untuk membangun sebuah tim sesuai dengan keinginannya. Sang pelatih Prancis berusia 69 tahun itu juga sadar usia, bahwa Piala Dunia 2022 mungkin kesempatan terakhirnya melatih sebuah tim nasional.