Mantan CR7, Jasmine Lennard: Ronaldo Psikopat dan Tukang Tipu

Jasmine Lennard mantan kekasih Cristiano Ronaldo

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jasmine Lennard, melancarkan serangan terhadap sang striker Juventus, dengan menyebutnya pembohong dan psikopat.

Jasmine Lennard, adalah selebriti di Inggris setelah muncul di acara Big Brother, ia membuka akun Twitter-nya pada hari Selasa dan menawarkan bantuan kepada Kathryn Mayorga dalam kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh bintang Portugal itu. Lebih tepatnya ia mengomel panjang lebar di akun twitternya.

“Setelah banyak berpikir saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaan yang dilakukan @Cristiano, silakan hubungi saya. Saya memiliki informasi yang saya yakin akan bermanfaat bagi kasus Anda dan saya ingin membantu Anda.” cuit Jasmine di akun twitternya.

“Tidak ada dalam hidup ini yang saya benci lebih dari seorang pengganggu. Orang yang menyalahgunakan posisi kekuasaannya dan menggertak orang yang tidak memiliki kapasitas untuk membela diri.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tidak, tidak. Kata TIDAK berarti TIDAK. Kata STOP berarti STOP. Jika Anda terus melanjutkan tindakan seksual ketika seorang wanita berteriak agar Anda menghentikan maka Anda adalah seorang pemerkosa dan monster dan saya tidak peduli seberapa baik Anda bisa menendang bola atau menyanyikan lagu.”

“Korban pelecehan seksual. Dia berpikir dia akan bisa lolos begitu saja. Tidak sekarang. Saya memiliki hubungan dengan dia selama satu dekade. Kami telah berkomunikasi cukup banyak setiap hari selama setengah tahun terakhir dan saya memiliki pesan dan rekaman yang akan sangat berharga.”

“Kathryn dan timnya menunjukkan sifat dan karakternya yang sebenarnya, betapa tidak warasnya dia. Saya menolak untuk diam lebih lama. Itu salah. Itu membuat saya merasa terlibat. Saya tidak bisa. Jangkau aku Kathryn, aku akan membantumu.”

“Terlepas dari upaya terbaiknya untuk membujuk saya agar tetap diam dan bergabung dengan mendukung dan membelanya, saya akan melakukan hal yang benar dan berbagi dengan publik sehingga Anda dapat mengambil keputusan sendiri. Dia mungkin berusaha menuntut tetapi ini untuk kepentingan umum sehingga dia akan gagal total.”

“Menyadari dan berbicara tentang masalah kesehatan mental SERIUS. Semua KEBOHONGAN mengelilingi anak-anaknya dan ibu mereka. Dia seorang seorang pendusta. Seluruh hidupnya adalah KEBOHONGAN. Psikopat sialan!”

“Memberitahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya dan tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang di sungai. Ya saya punya bukti dari semua yang saya katakan. Dia seorang psikopat.”

“Tidak, saya tidak takut padanya dan ya saya sudah menyimpan SEMUA rahasianya yang kotor selama satu dekade, ada BEGITU BANYAK. Ini adalah langkah yang terlalu jauh. Saya tidak bisa dan tidak akan membela dia terhadap tuduhan ini ketika saya yakin dia bersalah.”

Waduh, panjang bener yah curhatannya! Yah semoga kasus yang menimpa Cristiano Ronaldo ini dapat segera selesai dan semua rukun-rukun kembali.