Mantan Manajer PSG Sekali Lagi Ungkap Hasrat Gantikan Gareth Southgate

Gila Bola – Mauricio Pochettino masih menganggur usai kehilangan pekerjaannya di Paris Saint-Germain sementara Gareth Southgate diperkirakan akan menjadikan Piala Dunia sebagai momen terakhir pekerjaannya di timnas Inggris.

Mantan manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia akan terbuka untuk menggantikan Gareth Southgate sebagai manajer timnas Inggris saat dia mengatakan bahwa dirinya punya hubungan yang bagus dengan para pemain muda di sana, diberitakan via The Telegraph.

Bos Argentina itu kehilangan pekerjaannya di Parc des Princes pada musim panas lalu, untuk digantikan Christophe Galtier, meski dia berhasil membantu klub memenangkan gelar Ligue 1. Dia dianggap gagal mengeluarkan yang terbaik dari trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Saat ini dia masih menganggur dari pekerjaan manajerial, tapi belakangan dia dikaitkan dengan potensi pekerjaan di timnas Inggris, dengan Gareth Southgate diperkirakan tidak akan melanjutkan pekerjaannya di tim The Three Lions setelah berakhirnya Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia akan terbuka untuk menggantikan Gareth Southgate dengan mengatakan bahwa dia tentu saja tertaruk pada pekerjaan melatih Harry Kane dan kawan-kawan karena dia punya hubungan yang sangat baik dengan Inggris.

Mantan bos Spurs itu juga mengaku bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan akademi dan berusaha mengembangkan pemain muda untuk tim nasional. Dia pun menegaskan bahwa dirinya terbuka pada potensi apapun di masa mendatang,

Sementara itu, ada satu kunci yang bisa membuat Mauricio Pochettino mendapatkan pekerjaan di timnas Inggris yaitu John McDermott. Keduanyan pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur dan direktur teknis Asosiasi Sepak Bola itu akan menjadi kunci dalam menentukan siapa yang menggantikan Gareth Southgate.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBaru Juga Gabung, Franck Kessie Bisa Ditukar Barcelona Dengan Gelandang Villa
SelanjutnyaBek Liverpool Virgil van Dijk Bangga Jadi Kapten Timnas Belanda di Piala Dunia 2022