Mantan Pemain Real Madrid Senilai Hampir 1 Trilyun Kartu Merah Tadi Malam

Tidak ada perkelahian dalam laga Marseille vs PSG tadi malam. Hanya satu kartu merah untuk Achraf Hakimi, mantan pemain Real Madrid yang didatangkan PSG dari Inter pada pertengahan 2021 lalu dengan harga hampir 1 Trilyun rupiah.

Satu kartu merah untuk Hakimi dan skor 0-0 tanpa diwarnai jotos-jotosan adalah ajaib untuk ukuran rivalitas buruk antara Marseille vs Paris Saint-Germain. Jika Anda masih ingat perjumpaan kedua tim pada September 2020 berujung dengan lima kartu merah, termasuk satu untuk Neymar, setelah terjadinya perkelahian pada masa injury time.

Hal yang sama tidak terjadi kali ini, dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Total ada 23 percobaan gol dengan 14 kali hal itu dilakukan anak-anak Jorge Sampaoli. Tapi nihil gol. Sementara itu shots on target malah lebih banyak dilakukan pasukan Mauricio Pochettino yang melepaskan empat tembakan tepat sasaran, berbanding hanya satu untuk tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skuad PSG menurunkan susunan pemain terkuatnya, dengan Lionel Messi dan Neymar serta Angel Di Maria membentuk tiga formasi sejajar guna mendukung Kylian Mbappe, tapi sayangnya tidak ada gol terjadi.

Kartu merah Hakimi terjadi pada menit 57 saat pemain Maroko itu salah mengantisipasi bola serangan Marseille dan menjatuhkan sang pemain lawan dengan dorongan di punggungnya. Semula wasit tidak menganggap serius insiden tersebut, namun berubah pikiran setelah melihat layar VAR dengan jatuhnya Cengiz Under terlihat natural. Anda bisa lihat cuplikan insiden kartu merah Hakimi itu.

Dengan hasil imbang ini maka PSG mencatatkan draw pertamanya musim ini, memiliki nilai 28 dan masih memuncaki klasemen Ligue 1, tujuh poin di atas pesaing terdekatnya Lens (21). Marseille sementara itu berada pada ranking keempat dengan 18 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO