Manuel Neuer Ketar-ketir Jelang Hadapi Tigres UANL

Gilabola.com – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer akui khawatir jelang bertemu Tigres UANL di final Piala Dunia Antarklub pada Jumat (12/2) dini hari WIB.

Ketar-ketirnya penjaga gawang raksasa Liga Jerman tersebut lantaran klub asal Meksiko memiliki pemain lini depan yang sangat berbahaya. Diketahui, Tigres UANL memiliki Andre-Pierre Gignac.

Gignac sendiri pada ajang Piala Dunia Antarklub memiliki catatan yang bagus di mana ia mencetak dua gol ke gawang Ulsan Hyundai di perempat final. Sedangkan gol-gol yang lainnya diciptakan ketika Tigres UANL jumpa Palmeiras di semifinal melalui titik putih. Tak ayal, membawa mereka bertemu dengan Manuel Neuer dan kolega di partai final yang akan berlangsung di tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan ketajaman Andre-Pierre Gignac yang belum menurun di lini depan, maka kiper timnas Jerman tersebut tak mau meremehkan pemain berusia 35 tahun tersebut saat Bayern Munchen bertemu Tigres UANL di Education City Stadium.

Berbicara kepada awak media, Manuel Neuer mengatakan Tigres UANL memiliki striker yang andal seperti Andre-Pierre Gignac. Selain itu, ia menilai sang pemain punya penyelesaian yang bagus di kotak penalti lawan.

Kiper timnas Jerman itu meyebutkan bahwa Andre-Pierre Gignac merupakan seorang penyerang berpengalaman di mana bisa beradaptasi dengan cepat dalam pertandingan besar.

Selain itu, ia meminta agar ketika melawan Tigres UANL di final Piala Dunia Antarklub rekan satu timnya di Bayern Munchen dapat bermain menekan dan bermain cepat.

Sementara Manuel Neuer juga harus bekerja keras di laga nanti lantaran Jerome Boateng dipastikan absen. Pasalnya, sang bek meninggalkan klub lebih cepat karena ada alasan pribadi.

Sedangkan sang kiper ketika menghadapi Al Ahly di laga sebelumnya gawangnya berhasil clean sheet.

Perlu diketahui, jika Manuel Neuer dan kolega berhasil mengatasi Tigres UANL, maka dipastikan Bayern Munchen akan menyamakan rekor milik Barcelona yang sukses meraih enam trofi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO