Manuel Neuer Semringah Jerman Membaik Dilatih Flick

Gilabola.com – Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer senang di bawah asuhan Hansi Flick negaranya kini bermain bagus lagi dalam bertahan dan menyerang.

Setelah Joachim Low berkuasa cukup lama menangani timnas sepak bola Jerman dan gagal di Euro 2020, tim berjuluk Die Mannschaft kini fokus melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di bawah arahan Hansi Flick.

Manuel Neuer melanjutkan pertandingan fase grup J kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein dengan menang 2-0, Jumat (3/9). Kemudian di laga selanjutnya ketika menghadapi timnas Armenia menang dengan skor 6-0 pada 6 September.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Die Mannschaft menang lagi 4-0 atas Islandia di Laugardalsvollur pada hari Kamis (9/9) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, tim aushan Hansi Flick memimpin klasemen grup J dengan torehan 15 poin dalam 6 pertandingan.

Menariknya, gawang Manuel Neuer dalam tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 berhasil clean sheet. Sehingga membuat Flick menjadi pelatih kedua yang mampu memenangkan tiga laga pertamanya tanpa kebobolan usai Joachim Low. Tak ayal, sang pemain yakin ini tanda yang baik untuk timnya.

Berbicara kepada RTL, Kiper yang kini bermain di Liga Jerman bersama Bayern Munchen mengatakan Die Mannschaft sekarang lebih dominan. Kemudian bertahan dengan baik dan ia sebagai pemain puas.

Meski timnas sepak bola Jerman berhasil meraih hasil positif dalam tiga laga ini, namun Manuel Neuer menilai masih harus ada yang ditingkatkan. Ia mau kini timnya harus menetapkan sebuah tren. Ia menyebutkan kini negaranya ada peningkatan dalam pertandingan dan ia ingin terus berlanjut di laga berikutnya.

Sang kiper sadar jika lawan yang dihadapi timnya di kualifikasi Piala Dunia tak seimbang. Namun ia menilai timnas sepak bola Jerman harus menonjol. Meski perjalanan ke Qatar masih panjang, tetapi pemain berusia 35 tahun menilai ditangani Flick negaranya sudah kirimkan pesan positif.

Sekedar informasi, Manuel Neuer dan kolega di kualifikasi Piala Dunia 2022 di pertandingan sebelumnya secara mengejutkan kalah 2-1 saat melawan Makedonia Utara. (1/4).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO