Marcelino Coba Bawa Bilbao Kembali Menangkan Piala Super Spanyol

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral menyatakan ia bersama para pemainnya akan berjuang untuk kembali memenangkan trofi Piala Super Spanyol musim ini.

Athletic Bilbao merupakan juara bertahan lantaran musim lalu mampu meraih Piala Super Spanyol usai di final mengalahkan Barcelona dengan skor 2-3 pada 17 Januari 2021.

Menariknya, tim asuhan Marcelino sebelum bertemu klub sepak bola asal Catalan juga mengalahkan raksasa Liga Spanyol lainnya yakni Real Madrid. Pada laga semifinal, mereka mampu menang dengan skor 1-2. Dua gol kala itu diborong oleh Raul Garcia menit ke-18 dan 38.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pada laga semifinal musim ini, Athletic Bilbao menghadapi rival abadi Real Madrid yakni Atletico Madrid yang menjuarai Liga Spanyol musim lalu.

Menjelang pertandingan semifinal Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid di King Fahd Internasional Stadium Jumat (14/1) dini hari WIB, Marcelino Garcia Toral berharap agar timnya bisa kembali memenangkan gelar ini lagi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 56 tahun mengatakan jika Athletic Bilbao sangat senang bisa kembali berada di ajang ini dan punya peluang menangkan gelar hanya main dalam dua laga saja.

Menurut Marcelino, banyak tim Liga Spanyol yang ingin seperti Bilbao. Oleh sebab itu, ia tegaskan klubnya akan berjuang untuk bisa sampai final. Ia juga menjelaskan kondisi para pemainnya sangat positif untuk menyambut laga semifinal kontra Atletico Madrid.

Jika berhasil mengalahkan Los Rojiblancos di semifinal Piala Super Spanyol, maka Bilbao akan ditunggu oleh Real Madrid usai tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Barcelona.

Andai kembali menjuarai trofi Supercopa de Espana musim ini, akan menjadi gelar keempat Bilbao dan yang kedua untuk Marcelino Garcia Toral sebagai pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO