Marcelo Memprihatinkan Dalam Laga Barcelona Lawan Real Madrid

Marcelo Memprihatinkan Dalam Laga Barcelona Lawan Real Madrid

Marcelo terlihat sangat memprihatinkan dalam laga Copa del Rey antara Barcelona lawan Real Madrid. Fans kedua kubu sampai kehilangan kata-kata saat melihat sang pemain coba mengimbangi pemain lainnya.

Copa del Rey laga El Clasico telah meninggalkan segalanya untuk dimainkan di leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu, meskipun Real Madrid memulai dan mengakhiri yang lebih baik dari kedua tim. Kedua tim harus berbagi hasil imbang 1-1 dan meninggalkan beberapa catatan penting.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marcelo jelas yang paling jadi sorotan, karena mengalami malam yang sulit di Camp Nou. Hal itu juga menunjukkan bahwa wujudnya bahkan lebih mengkhawatirkan daripada yang diperkirakan sebelumnya. Dia terlihat semakin tidak berbentuk, bermain tidak pada posisinya juga, dan benar-benar sanggup diekspos oleh Malcom.

Malcom memiliki malam yang luar biasa dan merupakan starter yang mengejutkan. Meskipun dia mungkin melakukan lebih banyak hal, dia adalah pemain serang terbaik mereka. Sementara Lionel Messi masuk di babak kedua dan dia bukan dirinya yang biasa, terlihat sangat lambat dan tidak tepat dalam menyerang.

Marcelo harus lakukan perbaikan serius demi Real Madrid

Sosok Arthur tampil mengesankan lagi di lini tengah dan ia memikul tanggung jawab, dengan dan tanpa bola. Dia sanggup bermain horisontal tetapi juga vertikal saat yang tepat dan merupakan kebalikan dari Philippe Coutinho.

Sementara sosok Vinicius Junior menikmati Clasico pertamanya dan tidak menunjukkan tanda-tanda merasakan tekanan berarti. Tindakan pertamanya adalah menggabungkan dengan Benzema untuk bantuannya, dan ia bermain dengan kepribadian nyata.

Hasil laga bisa berbeda jika sundulan Ivan Rakitic tidak mengenai mistar gawang. Malcom melakukan umpan silang dengan baik untuk pemain Kroasia itu, namun hasil imbang harus mereka raih. Banyak perbaikan yang harus dilakukan kedua kubu, terutama pada sosok Marcelo yang terus melambat.