Marcelo Mulai Bebas Tugas di Real Madrid, Diminta Gabung Tim Turki

Marcelo akan akhiri pengabdiannya di Real Madrid pada 30 Juni 2022. Pemain asal Brasil itupun diminta gabung tim asal Turki, Trabzonspor.

Gilabola.com – Bek kiri berusia 33 tahun itu sudah kehilangan posisinya di skuad Los Blancos. Ferland Mendy telah mengambil alih tempatnya, dan kini ia tinggal menghitung hari di Bernabeu.

Hal ini cukup dimengerti karena karirnya di Madrid memang akan segera berakhir, seiring selesainya kontrak yang ditandatanganinya di klub raksasa Spanyol itu. Namun, ia tak kehilangan penggemar, karena setidaknya ada tiga klub dari negaranya yang mengajaknya bergabung. Ketiga klub itu adalah Fluminense, Botafogo dan Palmeiras.

Namun satu klub yang terletak jauh dari Brasil ternyata ingin mendapatkan jasanya. menurut media Turki, 61saat, Trabzonspor berharap bisa membujuk Marcelo untuk bergabung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan AS, klub tersebut berniat tawarkan gaji sebesar 2,5 Juta Euro atau sekitar Rp 40 Miliar per musim. Sayangnya, pemain yang pensiun dari Timnas Brasil pada tahun 2018 itu memberi jawaban tegas yang sangat mengecewakan.

“Kami tidak berpikir untuk pindah ke Turki saat ini,” demikian ungkap pemain jebolan Fluminense itu, masih menurut 61saat.

Namun, proposal sudah diterimanya di bursa transfer musim dingin ini, dan Marcelo -yang hanya membela Real Madrid sejak ia menjejakkan kaki di Eropa pada tahun 2007 itu, selalu membuka pintu untuk berbagai kemungkinan di masa depan.

“Kita bisa bertemu lagi di akhir musim,” ujar pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut.

Ungkapan ini seakan mengisyaratkan bahwa ia punya kemungkinan untuk merumput di Liga Super Turki musim depan. Dan, hal itu bisa saja terjadi setelah idolanya, Roberto Carlos, juga tinggalkan Real Madrid untuk klub Turki yang lain, Fenerbahçe, di tahun 2007.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid akan melepas Marcelo pada akhir musim ini, bersama Gareth Bale dan Isco yang habis masa kontraknya di waktu yang sama.

Pemain yang pernah mempersembahkan lima gelar La Liga kepada Real Madrid itu disebut-sebut seakan tahu bahwa masa depannya akan menjauh dari lapangan hijau, dan mulai berinvestasi di klub sepak bola sejak tahun 2017.

Ia bahkan sudah memiliki dua klub sepak bola, yakni klub Azuriz di Brasil dan klub Portugal, Mafra.

Marcelo akan akhiri kontraknya di Bernabeu tepat pada 30 Juni 2022, di mana dia tak akan melanjutkannya. Idenya, dia tetap terus bermain sepak bola, sembari mulai bekerja mempersiapkan masa depannya saat harus gantung sepatu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO