Marcelo Yakin Fred Bugar Tepat Waktu untuk Piala Dunia

Bek Timnas Brasil, Marcelo, yakin Fred bisa tampil di Piala Dunia tepat waktu, dan yakin cedera engkel pemain itu bukan cedera serius.
Berita Terkini - Bek Timnas Brasil, Marcelo, yakin Fred bisa tampil di Piala Dunia tepat waktu, dan yakin cedera engkel pemain itu bukan cedera serius.

Berita Bola – Bek kiri Timnas Brasil, Marcelo, yakin Fred bisa tampil di Piala Dunia tepat waktu, dan katakan cedera pergelangan kaki pemain muda itu tidak terlalu serius.

Fred yang menyetujui transfer senilai 52 juta poundsterling (Rp970 miliar) dari Shakhtar Donetsk ke Manchester United pada awal bulan ini, mengalami cedera pergelangan kaki akibat tekel dari gelandang Real Madird, Casemiro.

Menurut keterangan awal dari tim dokter timnas Brasil, Fred mengalami cedera pergelangan kaki. Namun kata Marcelo, itu bukan masalah serius bagi sang gelandang dan juga bersikeras Casemiro tidak bisa disalahkan atas cedera Fred.

“Ini Piala Dunia,” kata Marcelo kepada wartawan. “Semua orang berlatih keras, bekerja keras dan ada kejadian seperti ini (cedera) dalam pelatihan.”

“Tapi saya yakin cedera Fred tidak seserius itu. Saya percaya itu bukan masalah besar bagi kami dan saya pikir Fred akan kembali bersama kami secepatnya”.

BACA:  Gelandang Barcelona Rafinha Kembali ke Timnas Brasil Setelah Absen 3 Tahun

Reaksi awal tampak tidak menyenangkan seiring Brasil melanjutkan persiapan mereka di tempat latihan Tottenham Hotspur setelah menghadapi Kroasia di Anfield baru-baru ini.

Fred jelas terlihat kesakitan setelah ditekel oleh Casemiro, dan pemain berusia 25 tahun itu menjerit dan meringis sebelum staf medis datang menolongnya.

Dia dibawa ke pinggir lapangan dan kantong es diletakkan di atas pergelangan kaki kanannya tetapi pernyataan teranyar dari Marcelo akan menjadi kabar baik bagi fans Setan Merah dan Brasil yang ingin melihat Fred beraksi musim panas ini.

Brasil memainkan pertandingan pemanasan Piala Dunia terakhir mereka pada hari Minggu melawan Austria di Wina dengan Fred diperkirakan tidak akan diturunkan sebagai tindakan pencegahan.

BACA:  Gelandang Barcelona Rafinha Kembali ke Timnas Brasil Setelah Absen 3 Tahun

Skuad Selecao akan memulai pertandingan kualifikasi grup mereka pada 17 Juni melawan Swiss sebelum menghadapi Kosta Rika dan Serbia.