Mario Balotelli Akan Bertahan di Nice

Gilabola.com – Mario Balotelli mengaku awalnya tak yakin dengan Nice, tapi sekarang dia merasa akan bertahan bersama klub Ligue 1 tersebut.

Striker Timnas Italia, Mario Balotelli, akan lepas kontrak dari Nice pada akhir bulan depan. Dia diperkirakan akan pindah karena akan membuat Les Aiglon harus berjuang keras untuk bisa bayarkan gajinya.

“Saya berpikir datang ke sini untuk berlatih dan bermain dengan baik, lalu kembali dalam performa terbaik saya. Itulah prioritas saya,” ujar Mario Balotelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak benar-benar pikirkan apa yang bisa saya lakukan dengan tim, menjadi yang pertama atau kedua … Saya tidak memikirkan itu, walau saya berharap bisa jalani musim yang menyenangkan,” tambahnya.

“Musim ini saya mulai merasa baik secara fisik, dan sikap saya. Saya pikir, ketika Anda merasa sehat secara fisik Anda bisa bekerja lebih baik,” tandas Balotelli yang baru dipanggil lagi ke Timnas Italia tersebut.

“Saya seorang ayah sekarang, saya punya dua anak dan saya punya kehidupan yang tenang, itu semua terjadi ketika saya di sini. Saya sudah sangat dewasa, juga karena saya semakin tua. Itu normal,” ujarnya.

“Mengapa saya tinggal untuk tahun kedua? Saya sudah bicara dengan Presiden. Saya suka dia, dia yakinkan saya untuk pertama kalinya dan dia tidak benar-benar harus meyakinkan saya untuk yang kedua kalinya, saya sudah ingin tinggal. Dia percaya pada saya dan dia benar-benar percaya saya bisa tingkatkan Nice,” tambah Balotelli.

Menurutnya, di tahun pertamanya bersama klub itu, Balotelli tak begitu yakin bisa tingkatkan Nice. Tapi diakuinya, Nice melihatnya lebih baik dibandingkan dirinya sendiri, dan ia pun merasa harus berterima kasih pada klubnya itu karena telah mempercayainya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO