Mario Balotelli Diburu Dua Klub Raksasa

Mario Balotelli

Berita Transfer – Penampilan impresif Mario Balotelli selama semusim bersama Nice berbuah manis. Kini dia menjadi buruan banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Agen Balotelli, Mario Raiola, mengatakan bahwa saat ini ada dua klub besar yang sangat berminat meminang pemain asal Italia ini. Kedua klub tersebut adalah Borussia Dortmund dan Marseille.

Balotelli sendiri belum memberikan keputusan soal kelanjutan karirnya musim depan setelah kontraknya di Nice berakhir pada Juni 2017 ini. Mantan pemain Liverpool, Manchester City, Inter Milan dan AC Milan ini, tak menutup kemungkinan untuk terus berkarir di Nice.

Nice tentu sangat berharap Balotelli bertahan. Bagaimana tidak, si pemain telah menyumbangkan 15 gol dalam 23 penampilannya di Ligue 1 yang menuntun Nice bertengger di posisi ketiga klasemen akhir Ligue 1 musim 20161-17. Dengan posisi itu Nice berhak tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, jika ada tawaran menarik dari tim yang lebih besar, maka Balotelli kemungkinan memilih hijrah. Hal itu diungkapkan oleh agennya Mario Raiola yang menyebut adanya ketertarikan dari Dortmund dari Marseille.

“Balotelli mempercayai saya,” ucap Raiola seperti dilansir Soccerway. “Saya adalah orang yang pemilih dan dia tahu itu.”

“Apakah dia akan tetap di Nice? Kita lihat saja. Dia diminati Borussia Dortmund dan Marseille. Penampilan dia di Nice positif. Mario sudah memberi begitu banyak bagi klub itu,” tambah Raiola.

Kabarnya Dortmund membidik Balotelli sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubamayang yang kemungkinan hengkang ke Paris St. Germain di musim panas ini.