Mario Balotelli Ditolak Masuk Lapangan Latihan Brescia, Pindah Mana?

Gilabola.com – Konflik antara Mario Balotelli dengan klubnya saat ini, Brescia, memasuki babak baru setelah ia ditolak memasuki lapangan latihan klub Liga Italia itu pada hari Selasa (9/6).

Rekaman video dari seorang wartawan Italia, Davide Zanelli, di luar kompleks latihan Brescia memperlihatkan, Mario Balotelli mencoba memasuki kompleks latihan tapi dilarang masuk oleh petugas keamanan.

Keterangan resmi, seperti disampaikan oleh The Sun mengatakan, sang pemain berusia 29 tahun itu gagal menyerahkan surat keterangan kesehatan selayaknya guna kembali berlatih bersama skuad Brescia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Surat keterangan sehat itu diperlukan karena jika sang pemain dengan kewarganegaraan ganda Italia dan Ghana itu sampai cedera atau jatuh sakit saat menjalani latihan maka pengobatannya tidak akan dibayar oleh pihak asuransi.

Disebutkan bahwa Mario Balotelli mengirimkan surat keterangan sehat itu terlalu terlambat, di luar jam kerja kantor Brescia sehari sebelumnya, sehingga ia tidak diizinkan ikut serta dalam latihan hari Selasa. Kejadian itu menyebabkan mantan pemain Manchester City itu marah dan ia memacu mobil Mercedes-nya keluar dari kompleks latihan klub sembari berteriak pada reporter di sana, “Ayo tulis saja, saya menolak untuk latihan.”

Nasib sang striker Italia ini naik-turun sejak kembali ke kota masa kecilnya sejak penandatanganan pada musim panas lalu. Presiden klub, Massimo Cellino, mengakui pada akhir pekan bahwa ia kemungkinan akan memecat mantan pemain Inter dan AC Milan tersebut setelah absen latihan selama beberapa hari berturut-turut.

Balotelli mencetak lima gol untuk Brescia selama musim ini dari 16 kali muncul sebagai starter dengan tiga peran pemain pengganti. Nilai pasarnya juga sudah naik-turun seturut performanya di berbagai klub. Ia pernah ditransfer dari AC Milan ke Manchester City dengan nilai Rp 472 Milyar, namun kini nilai pasarnya merosot jauh menjadi hanya Rp 88 Milyar saja menurut taksiran transfermarkt.com.

Memulai karir seniornya di Inter Milan, Balotelli tampil mengkilap di bawah asuhan Roberto Mancini, yang kemudian mengajaknya pindah ke Etihad Stadium. Tapi sejak saat itu yang terjadi adalah penurunan performa, terutama karena ketidakmampuannya untuk disiplin. Setelah sempat mencapai titik terbawah karirnya di Liverpool, nilai jualnya sempat membaik setelah mencetak 40 gol pada semua kompetisi di Nice.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO