Mario Balotelli Kaget Andrea Pirlo Pensiun

andrea-pirlo

Penyerang Nice, Mario Balotelli, kaget sekaligus ikut memberikan penghormatan kepada Andrea Pirlo yang memutuskan pensiun. Super Mario ikut mengatakan jika sang gelandang legendaris itu bisa saja terus bermain sampai 10 tahun lagi.

Andrea Pirlo (38 tahun) akhirnya jadi juga memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya sebagai pesepakbola profesional setelah timnya, New York City FC, tersingkir dari play off MLS. Gelandang Italia itu sebelumnya sempat mengumumkan rencananya untuk pensiun pada akhir kompetisi MLS tahun ini juga.

Keputusan Pirlo disampaikan beberapa saat setelah New York City FC mengalahkan Columbus Crew dengan skor 2-0. Meskipun bisa menang, hasil 2-0 itu tak bisa meloloskan New York City FC ke final Wilayah Timur dalam babak play off MLS karena masih kalah agregat 3-4.

“Sangat unik dan tidak ada tandingannya, sangat fenomenal. Saya sungguh merasa sangat terhormat bisa bermain dengan diri Anda (Andrea Pirlo). Terima kasih untuk segalanya Andrea,” tulis Mario Balotelli dalam akun instagram pribadinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bagi saya secara pribadi, Andrea Pirlo itu masih bisa terus bermain 10 tahun lagi,” pungkasnya.