Mario Balotelli Patahkan Hidung Lawan Di Laga Marseille

Mario Balotelli Patahkan Hidung Lawan Di Laga Marseille

Gilabola.com – Mario Balotelli patahkan hidung lawan di laga Liga Prancis bela Marseille. Ia terancam hukuman larangan main untuk delapan pertandingan.

Penyerang Marseille idola sejuta Gibolers, Mario Balotelli, mau tidak mau berhadapan dengan ancaman hukuman larangan main delapan laga. Sang pemain bengal yang mulai membaik telah mematahkan hidup pemain lawan dalam momen insiden tanpa bola.

Aslinya mulai membaik, Balotelli menunjukkan permulaan hidup kembali yang menjanjikan di klub Ligue 1 tersebut. Bergabung sejak Januari, ia sudah cetak tujuh gol di sepuluh laga. Saat lagi lucu-lucunya, Balo mulai terancam tidak bisa menuntaskan musimnya.

Tidak jelas disengaja atau tidak, namun Super Mario sempat menyikut pemain bertahan Bordeaux, Pablo Castro. Hidung sang pemain lawan langsung patah dan berdarah dalam laga kekalahan tim Balo skor telak 2-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masih beruntung, apa yang ia lakukan ternyata lolos dari penglihatan mata wasit. Meski begitu insiden ini akan tetap diselidiki oleh Komisi Disiplin dan jelas jadi ancaman serius bagi sang superstar.

Mario Balotelli masih diperlukan Marseille

Pablo emosi jiwa dan menuding Balo memang sengaja ingin mempermak wajah gantengnya. Balo belum berikan komentar balasan hingga membuat publik penasaran apa yang sebenarnya telah terjadi.

Jika komisi disiplin menemukan rekaman kejadian dan memutuskan Balo bersalah, maka ia bisa terkena hukuman larangan bertanding setidaknya delapan laga. Tim jelas akan dirugikan, mengingat Balotelli kadung menjadi pemain andalan mereka yang produktif, cerita, dan tidak sombong.

Klub masih akan melanjutkan petualangan di Liga Prancis lawan Nimes pada hari Sabtu (13/4) mendatang, pukul 22.00 Wib. Mereka diunggulkan menang saat lawan klub dengan logo gambar buaya tersebut.