Mario Balotelli Terancam Diperebutkan Banyak Klub Top

Gilabola.com – Mario Balotelli kini terancam akan diperebutkan banyak klub top pada bursa Januari mendatang. Klub Liga Prancis Nice mulai bermasalah dengan sang mega bintang yang masih dirindukan banyak Giboler’s tersebut.

Mario Balotelli dan pelatih Patrick Vieira dikabarkan tengah tidak akur. Kondisi tak kondusif itu sontak menguatkan rumor jika Balotelli akan pergi di bursa transfer Januari mendatang. Ia bisa lanjutkan karir di klub-klub ternama selain Nice.

Mario Balotelli sendiri sempat ‘membaik’ di Nice usai menurun di klub-klub sebelumnya. Pada dua musim awalnya terbukti jika Balotelli masih sanggup untuk sekedar mencetak 43 gol dalam 66 penampilan (semuakompetisi).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hal itu tak terjadi lagi di musim ini, karena Balotelli kembali melempem. Masih sesekali berulah diluar lapangan, Balotelli juga masih belum bisa mencetak gol saat diharapkan dengan turun bermain.

Perilaku Balotelli yang bandel membuat Vieira makin kehilangan kesabaran. Sang pelatih sampai memutuskan untuk tidak mengajak Balotelli di laga Ligue 1 berikutnya lawan kubu Strasbourg.

“Mario Balotelli yang jelas tidak akan ada di skuad Nice saat melawan Strasbourg pada Sabtu besok. Ini adalah sepenuhnya keputusan pelatih,” ujar Vieira dengan kesal melalui Football Italia.

Mario Balotelli yang bisa menguji kesabaran pelatih sendiri

“Dia masih ada dalam perjanjian kontrak, namun apa saja bisa terjadi nantinya. Saya sampai harus berpikir dua kali sebelum berkata apapun ke dia, karena apa saja yang disampaikan malah bisa berdampak besar, dan saya juga berisiko kehilangan pemain bagus karenanya.”

“Ketika hal itu lantas berkaitan dengan Mario, saya ingin sekali membalas perkataannya, atau setidaknya mendorongnya ke tembok dan menggantungnya ke gantungan jas. Saya tetap tidak bisa melakukannya, karena saya tak lagi menjadi pemain,” keluh Vieira penuh tekanan batin.

“Saya tidak ingin sampai mengatakan sesuatu yang nantinya malah akan saya sesali seumur-umur. Saya mencoba untuk memberikan komentar yang konstruktif saja kepada dirinya,” pungkas Vieira dengan pasrah.