Mario Balotelli Ucapkan Selamat Tinggal pada Fans Nice

Gilabola.com – Mario Balotelli telah ucapkan selamat tinggal kepada fans Nice jelang akhir musim dan kabar mengenai kepindahannya dari klub Ligue 1 itu.

“Saya sudah jalani masa dua tahun yang luar biasa di sini, terima kasih kepada semuanya,” ungkap Mario Balotelli kepada fans Nice.

Kontrak striker asal Italia itu sendiri akan berakhir pada Juni mendatang, dan ia dikabarkan akan kembali ke Italia untuk merumput di AS Roma, Napoli atau bahkan klub lamanya, AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam pesannya di laman Instagram, Mario Balotelli seakan memastikan bahwa ia tak akan berada di Nice lagi pada musim depan. “Ini menjadi dua tahun yang luar biasa berkat semua orang … walau saat ini masih ada lima pertandingan lagi,” tandasnya.

Balotelli untuk kesekian kalinya kembali dikabarkan akan tinggalkan Nice dan balik ke Italia. Bahkan, paling santer, ia dikabarkan akan gabung Roma.

Agen Balotelli, Mino Raiola, sebelumnya ungkapkan kliennya itu tengah bernegosiasi dengan beberapa klub papan atas di Inggris dan Italia. Sementara Balotelli juga sempat katakan, jika harus kembali ke Italia ia ingin merumput di Roma.

Lalu, Balotelli juga diberitakan tak menikmati kehidupannya di Prancis karena terus-menerus diserang hanya karena ia berkulit hitam.