Mario Balotelli Ungkap Alasan Bertahan di Nice

Gilabola.com – Mario Balotelli memilih bertahan di Nice dan katakan pelatih Patrick Vieira jadi faktor utama yang membuatnya menolak tawaran menarik dari Olympique Marseille serta tim asal China.

Mario Balotelli, 28 tahun, ungkap alasannya tetap bersama Nice di Allianz Riviera, dalam sebuah wawancara, walau dia bersikeras ‘bisa pergi dengan sangat mudah’.

Patrick Vieira yang baru datang ke Nice pada Juni lalu, sampaikan kritik pedas pada Mario Balotelli yang tak muncul selama pramusim dalam upayanya memaksa klub untuk melepasnya pergi. Saat itu, Balotelli santer diberitakan akan hengkang ke rival Nice sesama klub Ligue 1, Olympique Marseille.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sassuolo sebelumnya muncul sebagai tim terbaru yang ingin datangkan Balotelli musim panas ini, terutama setelah Kevin-Prince Boateng isyaratkan pemain Nice itu segera gabung dengannya di klub yang sama, Sassuolo.

Saat itu, Patrick Vieira akui Balotelli ingin tinggalkan klubnya. Tapi, Presiden Jean-Pierre Rivere katakan klub peminatnya, Olympique Marseille, tidak berikan tawaran yang tepat.

Menurut Tuttomercatoweb beberapa waktu lalu, Sassuolo jadi tim pesaing terbaru yang kabarnya juga ingin datangkan Balotelli, dan memberinya kesempatan bermain di tim inti klub Seri A tersebut secara reguler. Sassuolo memang tengah mencari bala bantuan untuk memperkuat lini serang mereka musim panas ini.