Mario Balotelli Ungkap Dua Alasan Bertahan di Nice

Gilabola.com – Mario Balotelli mengungkap dua alasan bertahan di Nice, meski mendapat tawaran dari lima klub lain, termasuk duit menggiurkan dari satu klub Liga China.

Salah satu alasan bertahan di OGC Nice, kata Mario Balotelli, adalah bujukan oleh pelatih baru Patrick Vieira.

Sang pemain bengal sudah membuat marah para penggemar Nice saat ia melewatkan sesi latihan selama musim panas. Waktu itu ia sudah hampir yakin akan pindah ke lain hati sebelum memutuskan bertahan untuk musim ketiganya di klub. Keputusannya dikonfirmasi pada hari Senin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya punya niat untuk pergi dan klub tahu itu,” kata Balotelli kepada saluran televisi klub, dalam sebuah wawancara, menambahkan bahwa salah satu dari tawaran itu datang dari rival berat Nice, Olympique de Marseille.

“Saya mengerti keinginan para penggemar tetapi mereka perlu memahami saya,” kata Balotelli, yang telah mencetak 43 gol dalam 66 penampilan untuk Nice.

“Nice tidak bermain di Eropa, Marseille bermain di Eropa. Ini tidak ada hubungannya dengan para pendukung. Saya semata-mata melihat apa yang terbaik. Tapi pada akhirnya saya tetap di sini.”

Pada akhirnya, mantan striker AC Milan, Inter Milan, Manchester City dan Liverpool itu mengatakan: “Vieira telah mengubah 80 persen dari keputusan saya.”

Dia menambahkan: “Ini adalah pilihan saya karena tidak ada orang lain yang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Saya melakukan apa yang saya rasakan dan apa yang saya inginkan, keputusan akhir dalam karir saya selalu menjadi milik saya.”

“Saya dapat meminta orang lain memberi saya saran tetapi keputusan akhir selalu menjadi milik saya,” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Balotelli pada bulan Mei dipanggil kembali bergabung dengan timnas Italia oleh pelatih baru Roberto Mancini setelah empat tahun absen. Dan alasan kedua bertahan di Nice adalah karena ia punya target bermain di Piala Eropa 2020. Hal itu menghalanginya mengambil tawaran menggiurkan dari satu klub China.

“Saya memiliki tawaran besar dari China tetapi saya tidak ingin pergi ke sana untuk saat ini. Saya ingin main di Euro 2020 untuk tim nasional (Italia) dan jika saya pergi ke China, itu akan sulit.”