Mario Mandzukic Perpanjang Kontrak di Juventus

Mario Mandzukic - Juventus
Mario Mandzukic - Dalam pertandingan Liga Champions antara Juventus vs AS Monaco

Berita Transfer Liga Italia – Mario Mandzukic (31 tahun) dikabarkan telah memperpanjang kontrak kerja di Juventus. Juventus dengan bangga telah mengumumkan secara resmi jika mereka telah sepakati kontrak baru dengan Mario Mandzukic hingga 2020 mendatang.

Mario Mandzukic sebelumnya sudah diperkirakan akan mulai membicarakan kontrak baru setelah selesai final Liga Champions pada awal bulan depan. Belakangan kabar penantian itu sudah dibantah oleh Juventus melalui laman resmi mereka.

“Juventus dengan bahagia telah mengumumkan jika Mario Mandzukic telah bersedia memperbarui kontranya hingga 30 Juni 2020 mendatang. Kesepakatan ini menambah perjalanannya yang dimulai pada Juli 2015 silam,” tulis rilis resmi Juventus.

Penyerang handal satu ini sudah didatangkan Juventus dari kubu Atletico Madrid pada musim panas 2015 silam. Kontrak lamanya baru akan berakhir pada 2019, namun performa sang pemain membuat klub tak ragu mengguyurnya dengan kontrak anyar.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mandzukic masih menjadi bagian penting dalam kesuksesan Bianconeri musim kali ini. Bukan hanya dapat dua trofi Serie A untuk keenam kalinya beruntun dan juga Coppa Italia, klub juga akan bermain di final Liga Champions melawan tim kuat, Real Madrid. Lantas, apakah Mario Mandzukic akan terus bisa bersinar di Juventus sampai 2020?