Mark Noble Buka Suara Setelah West Ham Bekuk MU

Gilabola.com – Kapten West Ham United, Mark Noble menyebutkan mengalahkan Manchester United memang sudah direncanakan matang oleh timnya. Salah satunya menekan sejak menit awal laga.

Usai kalah 2-1 di Liga Inggris melawan Manchester United, klub sepak bola asal London Timur kembali bertemu MU lagi kali ini di ajang EFL Cup putaran ketiga dan kedua tim bermain Old Trafford pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

David Moyes selaku juru taktik pun melakukan perubahan besar mulai dari kiper sampai lini depan. Meski demikian, para pemain pelapis mampu membuktikan penampilan terbaiknya ketika bertandang ke Manchester United. Hasilnya Mark Noble dan kolega berhasil mengalahkan raksasa Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Manuel Lanzini di menit ke 9.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir laga mencatatkan MU unggul penguasaan bola 61 banding 39 persen. Kemudian melepaskan 27 tembakan dan West Ham 9 kali. Kemenangan yang diraih West Ham United di laga tandang membuat mereka di babak berikutnya akan bertemu Manchester City di ajang EFL Cup 2021/22.

Usai pertandingan, Mark Noble yang dimainkan 90 menit penuh menyebutkan kalau klub sepak bola asal Timur memang berencana menyerang sejak menit awal laga kontra MU dan ia sebut pemain pelapis yang diberikan kesempatan oleh Moyes kini menunjukkan juga bisa dipercaya.

Bicara kepada Viaplay, pemain bola berusia 34 tahun mengatakan ketika melawan Manchester United di EFL Cup memang timnya berencana bermain menekan sejak menit awal. Ia menyebutkan David Moyes melakukan perubahan besar dan ia menilai kesempatan bagi pemain yang jarang starter untuk buktikan kualitasnya.

Menurut Mark Noble, pemain yang menit bermainnya kurang telah berhasil membuktikannya. Ia menyebutkan sekarang West Ham punya skuad yang bagus dan ia menjelaskan pelatih tahu betul harus bisa masukan pemain yang bisa berikan perbedaan ketika bermain di Old Trafford. Dengan tampil oke, maka pemain tersebut kini bisa dipercaya.

Pemain veteran tersebut di laga sebelumnya kontra MU di Liga Inggris dapat sorotan Pasalnya, gagal eksekusi penalti. Padahal jika mampu menjalankan tugasnya dengan benar The Hammers terhindar dari kekalahan.

Mark Noble dan kolega selanjutnya akan menghadapi Leeds United di Elland Road, Sabtu (25/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO