Marouane Fellaini Bikin Jose Mourinho Patah Hati

Gila Bola – Marouane Fellaini bikin mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho, patah hati.

Mourinho secara mengejutkan berencana mengajak mantan anak asuhnya itu untuk berkumpul lagi di Tottenham Hotspur musim depan. Ia memang pernah bekerja sama dengan pemain asal Belgia itu di Old Trafford, namun kini Fellaini bermain di klub China, Shandong Luneng, sejak tahun 2019.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Mourinho dikabarkan ingin datangkan Fellaini kembali ke Liga Premier, apalagi Spurs bisa memboyongnya dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Voetbal 24, klubnya Shandong Luneng siap untuk melepasnya pada musim panas walau kontraknya masih berjalan hingga Desember 2021. Klub itu ingin melepas Marouane Fellaini lebih cepat dan gelandang itu mengincar kemungkinan kembali ke Inggris.

Namun, menurut CGTN, Fellaini justru tengah bersiap-siap jalani musim ketiganya di klub Liga Super China tersebut. Sejak pindah dari MU tahun 2019, gelandang berusia 33 tahun itu sudah bukukan 21 gol dalam 57 pertandingan.

Dia membantu Shandong Taishan – yang sekarang dikenal dengan nama Shandong Luneng, mencapai final Piala Liga Asosiasi Sepak Bola China (CFA) di musim perdananya dan membawa klubnya memenangkan gelar juara tahun lalu.

“Bagi saya, Shandong selalu lima besar. Tahun ini kami harus bertarung merebut gelar. Tahun lalu, kami menangkan Piala (CFA), saya pikir itu bagus untuk tim.. dan semua pemain juga senang,” tandas Marouane Fellaini yang pernah membela Everton itu.

“Tahun ini, kami harus bertarung melawan Guangzhou Evergrande, karena mereka sudah sering menjadi juara di China. Kami harus siap dan berikan segalanya,” tambahnya.

Belakangan ini, Fellaini dikaitkan dengan rencana kembali ke Inggris, karena Mourinho telah meminta pemain itu untuk bergabung dengannya di Spurs. Namun, Fellaini menikmati karirnya di China, meskipun klub alami masalah akibat pandemi.

“Saya menikmatinya sampai tubuh saya minta berhenti. Saya menikmati kehidupan di sini. Sejak pandemi, tidak mudah untuk kembali ke Eropa, jadi sangat sulit untuk bertemu keluarga dan teman-teman saya. Tapi, saya akan menikmati setiap momennya. Karir (saya) sudah singkat, dan tahun ini saya akan berusia 34 tahun. Jadi, saya mencoba untuk menikmati setiap momen yang terjadi di dunia sepak bola, karena hidup bergulir cepat,” ujar Marouane Fellaini.