Marouane Fellaini Dicoret Timnas Belgia Jelang Kontra Watford

Berita Bola, Timnas Belgia, Manchester United, Marouane Fellaini
Gilabola.com - Marouane Fellaini dicoret dari Timnas Belgia akibat alamii cedera lutut, sementara Manchester United akan hadapi Watford pada 15 September mendatang.

Gilabola.com – Bintang Manchester United, Marouane Fellaini, diragukan bisa membela klubnya di laga melawan Watford setelah ia mundur dari Timnas Belgia akibat cedera lutut.

Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, jadi starter saat Manchester United menang 2-0 atas Burnley. Ia juga mendapat pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho, usai penampilannya tersebut.

Sementara itu, Timnas Belgia akan bertemu Skotlandia dalam pertandingan persahabatan, Jumat (7/9), sebelum menggelar laga perdana di ajang Liga Bangsa-Bangsa melawan Islandia tiga hari kemudian.

Sayangnya, Marouane Fellaini tidak akan tampil di salah satu pertandingan tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu harus berjuang mengatasi cedera lutut yang dialaminya selama 18 bulan terakhir, dan sekarang ia diragukan bisa bermain saat Manchester United bertemu Watford pada 15  September mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cedera yang dialami Fellaini itu terjadi pada saat yang buruk bagi United, yang berharap bisa tampil lebih baik setelah awal yang buruk di musim ini.

Meski demikian, jika Fellaini gagal pulih pada waktunya, itu akan membuka pintu bagi pemain baru MU, Fred. Pemain asal Brasil itu dibangkucadangkan saat MU menang bertemu Burnley, setelah sebelumnya tampil sebagai starter di tiga pertandingan pertama musim ini setelah ia datang dari Shakhtar Donestsk.