Marseille Dapat Diskon Pinjam Carlos Bacca Dari AC Milan

Carlos Bacca - AC Milan
Carlos Bacca - AC Milan

Marseille secara luar biasa dikabarkan dapat diskon pinjam sosok pemain hebat Carlos Bacca dari kubu raksasa AC Milan.

Striker AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan telah setuju soal besaran gaji dengan kubu Prancis, Olympique Marseille. Masalahnya klub papan menengah Prancis itu belum mendapat persetujuan Rossoneri soal sebesar apa biaya transfer yang harus mereka bayarkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

La Gazzetta dello Sport kabarkan jika Bacca memang tidak keberatan untuk pindah ke Marseille. Keduanya tidak ada masalah dengan gaji sebesar 4 juta euro per musim, plus sejumlah bonus.

Marseille sendiri berharap bisa meminjam Bacca disertai opsi pembelian sebesar 20 juta euro pada akhir musim jika mereka beruntung. AC Milan awalnya hanya menginginkan 30 juta euro. Entah karena baik atau kasihan atau kenapa, mereka akhirnya mau memberi diskon di bawah harga 30 juta euro tersebut.

Bacca sendiri sudah tak masuk rencana Pelatih AC Milan Vincenzo Montella musim depan. Ia juga sudah menerima hal tersebut dengan lapang dada. Bacca bahkan sudah dengan kemauan sendiri menghapus semua foto dirinya dengan jersey Milan di akun instagram pribadinya.

Milan pada dahulu kala harus membayar 30 juta euro ketika jemput Bacca dari Sevilla dua tahun lalu. Bacca mendapat kesempatan tampil dalam 32 pertandingan Serie A serta masing-masing satu untuk Supercoppa dan Coppa Italia. Ia memberikan kontribusi 14 gol dan lima assist memikat.

Bacca hasilkan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Meski bisa diandalkan, masalahnya dia juga sering membuat kontroversi dan mulai tak betah bermain di gelaran Serie A.