Marseille Serius Ingin Boyong Pemain Serba Bisa Milik Valencia

Gilabola.com – Klub Prancis, Marseille mengkonfirmasi bahwa mereka memang sangat tertarik untuk bisa mendaratkan pemain serba bisa milik Valencia, Daniel Wass pada bursa transfer musim panas.

Memiliki ambisi meningkatkan kualitas skuad mereka untuk musim depan, Marseille terlihat cukup aktif di bulan awal jendela transfer musim panas ini. Tim yang diasuh Jorge Sampaoli tersebut terlihat mengincar beberapa punggawa baru untuk bisa membantu mereka musim depan, termasuk pemain serba bisa milik Valencia, Daniel Wass.

Kemampuan dari Wass yang bisa dimainkan sebagai gelandang tengah, gelandang serang, dan juga bek sayap memang sangat menarik perhatian dari klub Ligue 1 tersebut. Keseriusan dari Marseill untuk memboyong pemain punggawa tim nasional Denmark tersebut disampaikan langsung oleh presiden Les Olympiens, Pablo Longoria dalam wawancaranya dengan Diario Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Longoria mengakui bahwa dia dan timnya sangat ingin memboyong Wass untuk musim depan, tetapi negosiasi dengan Valencia sejauh ini masih cukup sulit. Menurut sang presiden tampaknya belum ada kesepakatan mengenai harga transfer untuk sang pemain antara klubnya dengan pihak Los Che.

Ada indikasi bahwa Marseille tidak ingin membayar mahal untuk gelandang berusia 32 tahun itu, bukan hanya karena usianya tetapi lebih disebabkan oleh masa kontraknya yang hanya tersisa setahun lagi. Les Olympiens tentunya tidak ingin harus gegabah mengeluarkan biaya berlebihan untuk mendaratkan pemain yang akan bisa diboyong secara gratis saat masa baktinya berakhir pada 2022 nanti.

Marseille sendiri memang masih belum akan menyerah untuk mendaratkan Wass, tetapi untuk saat ini klub Ligue 1 tersebut akan dengan sabar menunggu perkembangan yang ada. Tim besutan Sampaoli tersebut tampaknya cukup percaya diri bahwa Los Che pada akhirnya akan melunak, terutama jika mereka tidak ingin kehilangan pemain mereka dengan cuma-cuma tahun depan.

Wass sendiri sudah bergabung dengan Valencia sejak 2018 lalu dan tampaknya tidak akan keberatan mencari suasana baru menjelang akhir dari karirnya. Namun Los Che yang akan ditangani pelatih baru Pepe Bordalas juga memiliki ambisi untuk bisa kembali bersaing di papan atas La Liga dan karena hal itulah mereka cukup enggan begitu saja melepas salah satu pemain penting mereka lagi, setelah sempat melakukannya musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO