Marseille Tegaskan Tolak Jual Florian Thauvin

Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud menegaskan bahwa pihaknya akan menolak melepas Florian Thauvin walau ditawar tinggi.
Berita Terkini - Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud menegaskan bahwa pihaknya akan menolak melepas Florian Thauvin walau ditawar tinggi.

Gilabola.com – Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud menegaskan bahwa pihaknya akan menolak melepas Florian Thauvin walau ditawar tinggi.

Pemain berusia 25 tahun ini diyakini sedang dilirik oleh Bayern Munchen dan Atletico Madrid usai tampil mengesankan di Liga Perancis dengan torehan 22 gol dari 34 pertandingan.

Ia pun dipanggil Didier Deschamps ke skuad Perancis untuk Piala Dunia 2018 Rusia, walau sempat kesulitan berkembang bersama Newcastle United pada tahun 2015.

Kini Jacques-Henri Eyraud mengaku tidak memiliki niat untuk melepas Florian Thauvin walau digoda dengan gepokan uang yang banyak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jika ada tawaran sebesar Rp 1,3 triliun untuk Florian Thauvin, saya bahkan tidak akan meliriknya!” ujar Eyraud pada SFR Sport.

“Dia sadar bahwa OM memberikan dukungan penuh kepadanya,” tambahnya, yang merujuk kepada keputusan menerima kembali Thauvin usai menjajal Liga Inggris bersama The Magpies.

“Ini bukan akhir dari cerita. Masih ada banyak hal-hal indah untuk ditulis. Kami mengandalkan Thauvin musim depan untuk membawa kami lebih hebat lagi.”

“Dia melakoni musim yang sangat luar biasa. Ia pemain yang hebat. Thauvin telah berkembang, lebih dewasa dan pelatih telah membantu dia meraih target-targetnya, dan bahkan melampauinya.”

“Angka-angka statistiknya berbicara dengan sendirinya dan jadi sebuah kepuasan besar untuk melihat Thauvin berada di skuad [tim nasional Didier] Deschamps.”

Bukan hanya mempertahankan Florian Thauvin, Jacques-Henri Eyraud pun akan memastikan pelatih Rudi Garcia tetap berada di Stade Velodrome.

“Penunjukan Garcia merupakan keputusan terbaik saya. Saya sangat puas mengeluarkan keputusan itu,” tambah Eyraud, yang bangga Marseille mampu masuk ke final Liga Europa.

“Dia mempunyai karakter, kekuatan mental yang jelas dan mampu menangani ruang ganti. Garcia dekat dengan para pemain dan menunjukkan semua kewenangan yang diperlukan. Rudi Garcia telah melakoni musim yang bagus dan ia akan terus bersama kami.”