Martial & Bailly Absen, Ini Skuad 24 Pemain Manchester United vs Granada

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer membawa skuad yang bermaterikan 24 pemain dalam lawatan mereka ke Spanyol saat Manchester United bersiap melanjutkan perjuangan mereka untuk memenangi trofi pertama di bawah manajer mereka dengan menjuarai Liga Europa.

Manchester United akan bermain melawan Granada dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stadion Los Carmenes pada Jumat (9/4) dini hari WIB, dengan laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dalam sejarah.

Granada lolos ke perempat final usai di babak sebelumnya menyingkirkan mantan tim Ole Gunnar Solskjaer, Molde, dengan skor agregat 3-2, sementara Manchester United mengeliminasi AC Milan dengan keunggulan tipis 2-1 secara agregat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi kedua tim akan datang ke laga ini dengan performa dan hasil yang bertolak belakangan. Setan Merah semakin nyaman di urutan kedua klasemen sementara Premier League berkat kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford, sementara El Grana menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi usai dipermalukan Villarreal dengan skor 0-3 di kandang.

Kini Ole Gunnar Solskjaer berharap itu bisa menjadi modal positif untuk menghadapi Granada, membalaskan dendam atas kekalahan mantan timnya Molde serta menjadi langkah lanjutan dalam upayanya untuk bisa mempersembahkan trofi pertama bagi United.

Dalam lawatan ke Stadion Los Carmenes, bos Norwegia membawa skuad 24 pemain yang tidak termasuk Eric Bailly (positif covid) dan Anthony Martial (cedera). Akan tetapi Alex Telles, Marcus Rashford, dan Juan Mata yang sempat diragukan keterlibatannya, ikut dibawa ke dalam rombongan skuad ke Spanyol.

Ole Gunnar Solskjaer juga membawa para pemain muda klub seperti kiper Nathan Bishop (21 tahun) dan winger Anthony Elanga (18 tahun), selain rekrutan anyar dari Atalanta pada Januari Amad Diallo (18 tahun).

Berikut skuad lengkap 24 pemain Manchester United vs Granada :

  • Kiper : Dean Henderson, David de Gea, Lee Grant, Nathan Bishop
  • Bek : Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Luke Shaw, Alex Telles
  • Gelandang : Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek, Bruno Fernandes, Daniel James, Amad Diallo, Juan Mata
  • Penyerang : Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthoy Elanga