Martin Keown Kecam Perlakuan Arsenal Pada Aaron Ramsey

Martin Keown Kecam Perlakuan Arsenal Pada Aaron Ramsey

Martin Keown mengecam mantan klubnya, Arsenal, karena perlakuan mereka terhadap Aaron Ramsey, yang berada pada puncak performanya.

The Gunners mengalahkan Napoli 2-0 di leg pertama perempat final Liga Europa. Skuad asuhan Unai Emery akan berharap mereka bisa mengalahkan semifinalis tahun lalu tersebut.

Satu orang yang masuk dalam daftar pencetak gol pada laga itu adalah Ramsey, yang memiliki lebih dari 60 gol dalam 362 penampilan untuk tim London utara.

Namun pemain Wales itu akan bergabung dengan raksasa Italia Juventus musim panas ini. Dan Keown, yang memenangkan tiga gelar Liga Inggris bersama The Gunners, geram melihat gelandang itu pergi setelah penampilan yang bagus di Liga Europa.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berbicara di BT Sport, mantan pemain bertahan Arsenal tersebut mengatakan: “Saya pikir ini situasi yang menyedihkan.”

“Dia (Ramsey) adalah korban dari keadaan. Dia terus menjadi dewasa sebagai pemain dan berkembang. Dia pemimpin sejati dalam tim ini.”

Arsenal masih memerlukan jasa Aaron Ramsey

“Dia bermain dalam peran yang lebih dalam seperti yang dia lakukan untuk Arsene Wenger. Ini peran terbaik baginya,” lanjut Keown.

“Ramsey sangat penting untuk semua yang mereka lakukan. Energinya dalam bekerja keras sebagai gelandang dan kualitasnya dibutuhkan oleh tim. Dia benar-benar telah menjadi pemain yang luar biasa.”

Dan pria berusia 52 tahun geram pada mantan klubnya karena membiarkan Ramsey pergi. Keown menambahkan: “Ini adalah performa yang baik dari tim (melawan Napoli) tetapi Anda khawatir apakah dua gol akan cukup.”

“Namun, jika pemain ini (Ramsey) bermain, mereka (Arsenal) akan menjadi hebat. Dia berada di puncak performanya tetapi dia akan pergi ke klub sepak bola lain.”

“Ini sulit diterima oleh pendukung Meriam London. Saya pikir dia diperlakukan dengan kasar. Saya tahu mereka punya Ozil di tim. Tapi jika saya harus memilih antara Ozil dan Ramsey, saya pasti akan memilih Aaron Ramsey.”