Masa Depan Amad Diallo Diramal Harry Maguire, Begini Kata Kapten Man Utd Itu

Gila Bola – Amad Diallo mencuri perhatian publik usai penampilan yang mengesankan untuk Manchester United di kompetisi antarklub Eropa dalam hasil imbang kontra AC Milan pada Jumat (12/3) dini hari WIB, dan kini kapten klub Harry Maguire memberikan ramalannya pada masa depan rekan mudanya itu.

Harry Maguire memprediksi Amad Diallo akan menjadi pemain besar bagi Manchester United setelah rekrutan Januari itu mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah saat bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun itu turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Anthony Martial yang cedera dan membuat dampak langsung, menyundul bola umpan terobosan Bruno Fernandes, membuatnya menjadi pemain non-Inggris termuda yang mencetak gol bagi klub di kompetisi antarklub Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pemain sayap Pantai Gading itu baru bergabung dengan Manchester United dari Atalanta pada Januari dan golnya tampaknya membawa timnya akan meraih kemenangan penting atas klub Italia Milan, sebelum Simon Kjaer memupuskan harapan tuan rumah lewat gol tandukannya di masa injury time.

Harry Maguire, di sisi lain, juga punya kesempatan untuk membuka skor lebih cepat bagiĀ The Red Devils di babak pertama, sayang sontekannya dari jarak dekat masih membentur tiang gawang meski dia sudah berdiri bebas di depan gawang terbuka tanpa pengawalan.

Ditanya tentang dampak Amad Diallo setelah pertandingan, kapten United dan bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun itu mengatakan kepada BT Sport, “Dia pemain muda dengan masa depan yang besar. Jelas dia masuk pada babak pertama, mencoba untuk mengesankan dan dia mencetak gol sangat cepat. Itu memberinya kepercayaan diri.”

“Anda dapat melihatnya hari demi hari dalam latihan tim bahwa dia terus meningkat dan melatih intensitas dan tempo permainannya. Dia akan menjadi pemain besar bagi kami di masa mendatang.”