Masih Belum Pulih, Toni Kroos Pastikan Akan Siap Bela Jerman di Euro

Gilabola.com – Meskipun masih belum pulih dari Covid-19, gelandang milik Real Madrid, Toni Kroos memastikan bahwa dirinya akan siap untuk membela tim nasional Jerman pada kejuaraan Eropa.

Gelandang berpengalaman Real Madrid, Toni Kroos tidak bisa membantu timnya menjelang laga-laga terakhir La Liga karena sang pemain positif terpapar Covid-19 beberapa hari lalu. Kondisi tersebut pastinya sangat disesalkan oleh Los Blancos maupun sang pemain sendiri pastinya, karena saat ini tim besutan Zinedine Zidane tersebut masih bersaing ketat untuk meraih gelar liga.

Meskipun tidak bisa memberikan kabar baik bagi Madrid, tetapi Kroos ternyata bisa membagi hal yang lebih positif bagi tim nasional negaranya, Jerman. Sang pemain yang tetap masuk dalam daftar pemain tim besutan Joachi Low untuk kejuaraan Eropa, menjamin bahwa dia akan siap untuk berlaga pada turnamen tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keyakinan dari Kroos mengenai kesiapannya tersebut disampaikan sendiri olehnya melalui podcastnya sendiri yang dilansir juga oleh Marca. Sang pemain memang mengakui saat ini dirinya belum benar-benar pulih, tetapi kondisinya sudah jauh lebih baik bila dibandingkan pada saat-saat awal dia positif terpapar virus corona.

Kroos memang mengungkapkan bahwa dia merasa lemah dan sedikit aneh akibat dari Covid-19 yang tengah menjangkitinya tersebut. Akan tetapi, dirinya sangat yakin bahwa dia akan bisa tampil siap saat Jerman membutuhkan tenaganya nanti pada Euro.

Channel Gilabola di Youtube

Usia dari Kroos memang sudah tidak muda lagi, tetapi meskipun sudah memasuki usia 31-tahun, mantan punggawa Bayern Munchen itu tetap menjadi salah satu punggawa penting dari Madrid dan Jerman hingga saat ini. Kemampuan dari sang gelandang untuk mengendalikan tempo serta penguasaan bola, sangat sering menjadi kunci dari kemenangan timnya.

Selain itu, pengalamannya yang sangat kaya di semua ajang, tentu membuat seorang Kroos juga akan bisa menjadi panutan untuk generasi-generasi muda dari Jerman di kejuaraan Eropa nanti. Tentunya, sang pemain akan diharapkan bisa memberikan kontribusi terbaiknya di lini tengah dari tim besutan Low saat kejuaraan Eropa resmi digelar.

AHABET
AHABET