Masih Cedera, Marco Verratti Diragukan Starter di Laga Pembuka Euro Italia vs Turki

Gilabola.com – Marco Verratti kembali berlatih secara terpisah dari rekan setimnya di Italia, yang berarti kemungkinan bahwa Manuel Locatelli akan bermain sebagai starter melawan Turki pada pertandingan pembuka Euro 2020.

Menurut jadwal, Italia akan kebagian melakoni laga pembuka di Euro 2020 musim panas ini dengan melawan Turki di fase grup A pada Sabtu (12/6) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Sayangnya gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mungkin belum tersedia di laga pembuka karena dia masih berjuang untuk pulih sepenuhnya dari cedera lutut dan sekali lagi hari ini dilaporkan masih berlatih dengan anggota tim lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itu berarti hampir tidak mungkin untuk melihatnya di starting XI untuk pertandingan besar Sabtu (12/6) WIB mendatang ini, jadi gelandang Sassuolo dan target transfer Juventus Manuel Locatelli harus menggantikannya di lini tengah. Kemungkinan dia akan bermain bersama gelandang Chelsea Jorginho dan bintang Inter Milan Nicolo Barella.

Sebelum laga melawan Turki ini, Gli Azzurri menang 4-0 atas Ceko di laga persahabatan terakhir jelang Euro 2020 dan laga tersebut tampaknya menjadi gambaran starting XI yang akan diandalkan Roberto Mancini di turnamen musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Target transfer Jose Mourinho di AS Roma Andrea Belotti lagi-lagi belum dalam performa terbaiknya setelah mengalami kesulitan dengan Torino, jadi bomber Lazio Ciro Immobile akan mempertahankan posisi penyerang tengah.

Lawan Italia berikutnya di Grup A adalah Swiss dan Wales dan berikut perkiraan starting XI Gli Azzurri kontra Turki di Olimpico nanti :

Italia XI (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola; Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

AHABET
AHABET