Masih Dibutuhkan, Bek PSG Bujuk Hakim Ziyech Kembali Perkuat Timnas Maroko

Achraf Hakimi sebut Hakim Ziyech pemain terbaik dan merayunya untuk kembali bermain di tim nasional Maroko.

Gila Bola – Bek kanan PSG, Achraf Hakimi berharap Hakim Ziyech kembali membela tim nasional Maroko di laga internasional berikutnya.

Sebagaimana diketahui, Ziyech dan Vahid Halilhodzic ribut. Keributan dimulai usai pelatih timnas Maroko menuding pemain yang berkarier di Liga Inggris untuk Chelsea pura-pura cedera untuk menghindari tampil di laga uji coba. Juru taktik berusia 69 tahun juga memberikan kritikan pedas dengan menyebutnya tak mau bekerja dan tak serius.

Akibatnya, Hakim Ziyech tidak disertakan dalam skuad timnas sepak bola Maroko ke Piala Afrika 2021. Dianggap telah melakukan indisipliner oleh Vahid Halilhodzic, sang pemain memilih untuk memutuskan pensiun dari timnas.

Selain itu, Vahid Halilhodzic juga berselisih dengan Noussair Mazraoui yang sekarang membela Ajax Amsterdam. Namun, Achraf Hakimi menghrapkan agar ketiganya bisa berdamai dan dua rekannya bisa membela timnas sepak bola Maroko lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada awak media, Hakimi mengatakan yang dia inginkan adalah pemain terbaik seperti Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui datang dan bermain untuk timnas lagi. Menurutnya, pintu masih terbuka untuk pemain terbaik.

Selain itu, Achraf Hakimi yang berhasil membawa PSG juara Liga Perancis musim ini menyebutkan akan jadi kabar baik jika mereka kembali untuk tujuan timnas dan warna negara. Dia tegaskan, jika rekan senegaranya ingin kembali bermain untuk timnas akan selalu diterima.

Adapun, penampilan terakhir Hakim Ziyech bersama timnas Maroko kontra Burkina Faso pada Juni 2021. Total, dia sudah membukukan 40 caps dan mencetak 17 gol.

Sementara di Piala Dunia Qatar 2022, Maroko tergabung di grup F bersama Belgia, Kanada dan Kroasia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!