Massimiliano Allegri Nasihati Arthur Melo & Dusan Vlahovic Usai Kemenangan Juventus

Massimiliano Allegri mengatakan apa yang perlu ditingkatkan dari Arthur Melo dan Dusan Vlahovic usai kemenangan Juventus atas Fiorentina di Coppa Italia

Gila Bola – Manajer Juventus Massimiliano Allegri melihat peningkatan pada timnya usai kemenangan tandang di leg pertama babak semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina, saat dia juga memiliki saran untuk Dusan Vlahovic dan Arthur tentang cara meningkatkan permainan mereka.

Memang The Old Lady meraih kemenangan tandang yang sangat penting dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia di Artemio Franchi pada Kamis (3/3) dini hari WIB, saat turnamen masih memberlakukan aturan gol tandang.

Juventus hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan yang didominasi Fiorentina, saat upaya Dusan Vlahovic diselamatkan oleh Pietro Terracciano, tetapi berhasil memenangkan laga di masa injury time ketika umpan silang Juan Cuadrado memantul Lorenzo Venuti ke gawang.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa dia harus memberi ucapan selamat kepada tuan rumah atas kinerja bagus yang mereka hasilnya, tapi juga memberikan pujian kepada timnya karena mampu bertahan sangat baik untuk tidak kebobolan meski menderita 22 tembakan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Italia itu kemudian dimintai pendapatnya tentang kinerja di lini tengah dari Arthur Melo, yang hampir pindah ke Arsenal pada bursa transfer Januari, tetapi sekarang menjadi tokoh kunci di Turin.

Dia mengatakan kepada Mediaset, “Arthur keluar untuk paruh pertama musim ini, dia memiliki kualitas, tetapi perlu mendistribusikan bola sedikit lebih cepat. Dia sangat nyaman dengan bola sehingga dia terlalu santai.”

Sementara kepada Dusan Vlahovic, Massimiliano Allegri menambahkan, “Vlahovic sangat bagus dalam bermain dengan tim, kami sekarang memiliki lebih banyak koneksi antara gelandang dan penyerang, jadi itu juga kemajuan. Sangat penting untuk bergerak dan menjadi lebih tidak terduga, karena hal paling sederhana dan terberat dalam sepak bola adalah menghindari penjagaan pemain lawan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!