Massimiliano Allegri Puji Perlawanan Chievo

Massimiliano Allegri senang Juventus masih bisa menang.
Massimiliano Allegri senang Juventus masih bisa menang.

Gilabola.com – Massimiliano Allegri tak sungkan memuji perlawanan yang diperlihatkan klub Liga Italia, Chievo, pada skuad Juventus.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, memang mengakui jika timnya juga ikut terbantu dengan dua kartu merah yang didapat Chievo pada saat kedua tim bertemu. Laga itu ia akui sangat sulit untuk diselesaikan.

Juventus sendiri sudah sukses memenangi laga ini dengan skor telak 2-0. Meski menang, namun Bianconeri sempat harus kesulitan dulu untuk membongkar pertahanan tuan rumah sebelum dua pemain Chievo, Samuel Bastien dan Fabrizio Cacciatore diusir wasit keluar lapangan.

“Pertandingan tadi benar-benar sulit karena Chievo bertahan dengan sangat baik. Di babak pertama tadi, kami mencoba menggiring mereka dari satu sisi ke sisi lain untuk menciptakan ruang,” ujar Allegri melalui Mediaset Premium.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jelas pertandingan tadi lebih mudah setelah mereka harus bermain dengan sembilan pemain, meski jika kami sedikit kehilangan keseimbangan juga hingga akhir. Kami sempat tak menyadari masih ada setengah jam lagi tersisa,” lanjutnya dengan kagum.

“Kami bisa menjaga clean sheet, bisa juga membawa pulang tiga poin dan kami senang dan hal tersebut,” pungkasnya dengan lega.

Sementara dua gol kemenangaan Juve di Marc’Antonio Bentegodi masing-masing dicetak oleh Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.