Mata-mata Spanyol di Sepak Bola Kroasia Loloskan La Roja ke Perempat Final Euro 2020, Dua Assist Dalam 3 Menit

Gilabola.com – Perkenalkan pemain yang disusupkan oleh Spanyol ke dalam sepak bola Kroasia dan terbukti dua assist dalam tiga menit oleh pemain No 19 ini, tadi malam, memberi gol keempat dan kelima La Roja yang meloloskan tim asuhan Luis Enrique ke babak perempat final Euro 2020.

Para pendukung Spanyol tertegun usai Mislav Orsic dan Mario Pasalic mencetak gol kedua dan ketiga yang menyamakan skor 3-3 hanya dalam waktu enam menit jelang akhir pertandingan di Parken Stadium di Copenhagen, Denmark, pada Selasa dinihari 29 Juni 2021.

Harapan Spanyol untuk lolos ke perempat final Euro 2020 yang sudah di depan mata punah dalam sekejap. Beruntung Spanyol memiliki pemain 23 tahun ini, Dani Olmo Carvajal, yang meniti karir sepak bola di sebuah tempat yang tidak lazim: Liga Kroasia. Biasanya pemain muda Spanyol meniti karir entah di Liga Spanyol atau mentok-mentok di Liga Inggris dan Liga Jerman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun kebiasaannya bermain di Dinamo Zagreb selama lima tahun (2015 sampai 2020), sebelum akhirnya menetap di RB Leipzig di Bundesliga, menolong Dani Olmo mengenali cara bertahan beberapa pemain lawan yang dulu dikenalnya di Liga Kroasia.

Kedua assist untuk gol keempat oleh Alvaro Morata dan gol kelima Mikel Oyarzabal dilakukan dengan cara yang serupa. Bola sampai kepadanya di sisi kanan lapangan, digiring mendekati kotak penalti sebelum Dani Olmo melepaskan umpan lambung terarah ke pemain Juventus itu, atau mendatar ke depan jalur lari Oyarzabal. Keduanya GOL! Menjadi penyelamat timnas Spanyol di bawah tekanan berat Luka Modric dan kawan-kawan!

Skor akhir 3-5 untuk kemenangan pasukan Luis Enrique yang hampir saja jantungan di pinggir lapangan setelah menyaksikan keunggulan 1-3 ditipiskan menjadi 3-3 jelang akhir, dan kini melihat pemain kepercayaannya Morata serta Oyarzabal menyelamatkan La Roja ke babak perempat final Euro 2020. Skor masih 3-5 saat berita ini diunggah menit 120.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO