Mateo Kovacic Lempar Pujian untuk Duo Pemain Inggris

Gilabola.com – Mateo Kovacic sebut timnas Inggris memiliki lini tengah yang bagus di Euro 2020. Pasalnya, diperkuat nama-nama seperti Mason Mount dan Declan Rice.

Musim 2020/21, Declan Rice bisa dibilang penampilannya cukup bagus bersama West Ham United. Tampil dalam 32 laga di liga dirinya berhasil membawa The Hammers finis di peringkat keenam Liga Inggris. Hasilnya musim depan mereka akan bermain di pentas Eropa.

Sedangkan Mason Mount yang merupakan rekan satu tim Mateo Kovacic di Chelsea juga mendapatkan menit bermain yang banyak dari dua pelatih berbeda. Berkat kontribusinya mereka membantu klub sepak bola asal Barat menyelesaikan Liga Inggris di empat besar dan membantu menjuarai Liga Champions di bawah arahan Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh keduanya di level klubnya masing-masing membuat mereka dimasukkan ke dalam skuad final timnas Inggris Euro 2020 oleh Gareth Southgate. Keduanya dinilai bisa memberikan ancaman yang serius selama babak penyisihan grup D untuk Kroasia, Republik Ceko, dan Skotlandia.

Menjelang laga Euro 2020 antara timnas Kroasia melawan timnas Inggris pada Minggu malam (13/6), Mateo Kovacic memuji Declan Rice dan Mason Mount. Ia juga yakin pertandingan akan berjalan menarik. Sebab, kedua negara punya lini tengah yang kuat.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liga Spanyol dengan Real Madrid mengatakan lini tengah akan menjadi topik antara laga timnas Inggris kontra timnas Kroasia. Menurutnya, Three Lions punya lini serang yang bagus. Tapi, ia tegaskan negaranya juga demikian.

Mateo Kovacic menjelaskan Inggris pada Euro 2020 punya lini tengah yang bagus.. Menurutntya, Mason Mount sedang dalam performa terbaiknya. Ia juga menyebutkan hal yang sama juga berlaku untuk Declan Rice bersama klubnya. Bahkan ia juga meminta negaranya tidak mengabaikan Jordan Henderson. Ia melihat lini tengah kedua tim sama-sama kuat.

Sehingga sang pemain menilai pertandingan nanti akan sulit. Pasalnya, akan banyak pertarungan sengit di lini tengah. Namun, ia memastikan bahwa timnas Kroasia siap memberikan segalanya di laga pembuka grup D Euro 2020 kontra Inggris.

Perlu diketahui, Kroasia terakhir bertemu timnas Inggris di tahun 2018 sebanyak 3 kali. Akan tetapi, Mateo Kovacic dan kolega tak pernah meraih kemenangan baik di UEFA Nations League dan semifinal Piala Dunia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO