Mateo Kovacic Peringatkan Rekan-rekannya di Chelsea Jelang Inggris Kontra Kroasia

Gilabola.com – Mateo Kovacic peringatkan rekan-rekannya di Chelsea jelang pertemuan Timnas Inggris dan Kroasia di pertandingan pertama Grup D Euro 2020, Minggu (13/6) malam.

Kovacic meminta rekan-rekan satu timnya agar mewaspadai ‘pertarungan’ saat Kroasia menantang Inggris di Stadion Wembley akhir pekan ini.

Salah satu bintang Kroasia itu berpotensi bertemu dengan beberapa rekannya di Chelsea yang juga anggota Timnas Inggris di laga tersebut, seperti Mason Mount, Ben Chilwell dan Reece James, yang bersaing untuk membela the Three Lions di laga pembuka grup nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Mateo Kovacic dan rekan-rekannya tersebut baru saja bergembira merayakan kemenangan mereka di Liga Champions, setelah Chelsea kalahkan Manchester City di final bulan lalu. Selain itu, Kovacic dan para pemain yang akan berseberangan dengannya di Euro 2020 itu juga sukses membawa The Blues menutup musim 2020/21 di posisi empat besar Liga Premier.

Sementara Kovacic mendoakan rekan-rekan satu timnya meraih sukses di turnamen Piala Eropa, mantan pemain Real Madrid itu juga menyatakan dia akan membuat Timnas Inggris sekali lagi merasa frustrasi, setelah Kroasia pernah mengalahkan Inggris di semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami tahu Inggris punya tim muda, cepat dan gesit. Suporter mereka juga berharap banyak pada mereka, tentunya hal ini akan menyulitkan kami,” tandas Kovacic, seperti dilansir Football.London.

“Saya berharap rekan-rekan saya di Timnas Inggris akan beruntung dalam turnamen ini, dan mereka juga berikan dukungan yang sama, tapi semua orang pastinya akan berjuang untuk tim masing-masing,” tambah Mateo Kovacic yang menjadi pemain permanen Chelsea pada tahun 2019 setelah dipinjamkan semusim sebelumnya.

Gelandang berusia 27 tahun itupun kemungkinan akan bereuni dengan rekan-rekan satu tmnya di Chelsea dalam laga Inggris kontra Kroasia nanti. Kovacic bahkan akan langsung bertarung dengan Mason Mount di jantung lini tengah.

Bursa transfer musim panas secara resmi pun telah dibuka, dan kini The Blues bisa menyaksikan permainan apik bintang-bintang yang berlaga di Euro 2020 untuk membangun kembali kejayaan mereka di ajang Eropa dan jadi penantang gelar Liga Premier.

Mateo Kovacic pun berharap timnya akan hadapi pertarungan nyata melawan Inggris di Wembley nanti. “Akan ada pertempuran di lini tengah, tapi kami siap,” tegasnya.

“Kami akan bekerja keras di setiap pertandingan dan kami akan berikan yang terbaik untuk negara kami. Ini turnamen besar, jadi saya tahu betul apa yang diharapkan dari kami,” tambah Kovacic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO