Matic Ledek Ronaldo & Fernandes Soal Gol Dianulir Portugal vs Serbia

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo sangat marah usai golnya ke gawang Serbia tidak disahkan wasit, tapi kini Nemanja Matic malah menjadikannya sebagai lelucon sembari juga menyebut rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes.

Nemanja Matic meledek rekan setimnya di Manchester United Bruno Fernandes dan mantan pahlawan Old Trafford Cristiano Ronaldo setelah gol telat Portugal ke gawang Serbia tidak disahkan wasit, tapi tentu saja itu hanya ledekan gurauan yang ditujukan kepada teman.

Megabintang Juventus bereaksi dengan marah ketika gol telatnya dianggap wasit tidak melewati garis gawang, membuat juara Euro 2016 harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah membuang keunggulan dua gol selama babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Wasit Danny Makkelie meminta maaf setelah pertandingan untuk mengakui kesalahan yang telah dibuatnya, dengan tayangan ulang yang menunjukkan gol Cristiano Ronaldo sah meskipun kapten Serbia Aleksandar Mitrovic sempat dengan sinis mengatakan bahwa bola belum masuk gawang saat dia melakukan sapuan pada upaya penyerang 36 tahun tersebut.

Namun menariknya kini Nemanja Matic justru malah membikin lelucon soal kasus kontroversi tersebut dengan melibatkan rekannya di Manchester United Bruno Fernandes serta juga menyebut nama Cristiano Ronaldo, entah apakah penyerang Juventus akan bisa mengambilnya sebagai candaan atau malah bikin moodnya makin jelek.

Channel Gilabola di Youtube

Melalui story Instagramnya, Nemanja Matic memposting foto gol Ronaldo sebelum melewati garis gawang yang sudah diedit agak mudur, bercanda untuk menunjukkan bahwa wasit melakukan keputusan yang benar, menambahkan, “Masih di garis gawang. Apakah semuanya jelas sekarang?”. Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ditandai.

Untungnya kini Portugal berhasil bangkit dari hasil mengecewakan itu dengan kemenangan 1-3 atas Luksemburg sementara Serbia juga ikutan menang usai mengalahkan Azerbaijan 1-2 di laga tandang lainnya.

AHABET
AHABET