Mats Hummels Tebar Ancaman Jelang Dimulainya Euro

Gilabola.com – Bek timnas Jerman, Mats Hummels menegaskan negaranya bisa memenangkan setiap pertandingan di ajang bergengsi Euro 2020.

Seperti diketahui, tim nasional Jerman yang kini dilatih Joachim Low belakangan tampil di turnamen Internasional kerap mendapatkan hasil yang negatif. Tercatat di UEFA Nations League mereka 2 kali ditahan imbang oleh Swiss dengan skor 1-1 dan 3-3.

Bahkan negara yang memiliki julukan Die Mannschaft secara mengejutkan menderita kekalahan 6-0 di turnamen tersebut. Tren buruk terus berlanjut di mana Mats Hummels dan kolega kalah 2-1 kontra Makedonia Utara di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan hanya menang tipis 1-0- atas Rumania.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, timnas Jerman ditahan imbang 1-1 melawan Denmark pada laga persahabatan jelang Euro 2020. Menariknya, dalam laga itu anak asuh Joachim Low unggul lebih dulu dari Florian Neuhaus. Akan tetapi, di pertengahan laga babak kedua harus kebobolan dari Yusuff Poulsen.

Persiapan Euro yang kurang bagus ini, maka membuat Mats Hummels dan kolega kurang difavoritkan menjadi juara. Akan tetapi, pemain sepak bola yang berkarier di Liga Jerman memperkuat Borussia Dortmund itu percaya diri negaranya bisa mengalahkan siapapun.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Kicker, sang bek mengatakan targenya adalah ingin memenangkan gelar juara bersama timnas Jerman. Ia sadar Jerman sekarang ini tidak menjadi unggulan utama karena penampilan yang kurang konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Mats Hummels yang berhasil membawa Dortmund menjuarai DFB Pokal musim 2020/21 menegaskan timnas Jerman punya senjata untuk menangkan setiap laga di Euro.

Jerman sendiri tergabung di grup F bersama juara favorit Portugal dan Perancis. Selain itu, satu negara lainnya yakni Hongaria.

Sebelum bertempur di Euro 2020, Mats Hummels dan kolega akan menjalan 1 laga persahabatan lagi kontra Latvia pada Selasa (8/6) dini hari WIB.

AHABET
AHABET