Matthias Ginter Jadi Rebutan 3 Klub Besar Eropa

Gilabola.com – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter jelang bursa transfer musim panas diincar klub-klub papan atas Eropa.

Pemain jebolan akademi Freiburg didatangkan Borussia Monchengladbach dari Borussia Dortmund pada 2017. Musim ini, sang bek selalu dimainkan sebagai starter dalam 33 penampilan di Liga Jerman.

Sayangnya, penampilan konsisten Matthias Ginter tak dibarengi klubnya lantaran Gladbach sekarang menempati peringkat kedelapan klasemen dengan mengemas 46 poin. Artinya, musim depan mereka tidak akan mentas di kompetisi sepak bola Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara performanya yang cukup oke musim ini, membuat sejumlah klub besar seperti Liverpool dan Inter Milan sangat tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut BILD, Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub Liga Inggris yang teranyar ingin mendatangkan Matthias Ginter di bursa transfer musim panas nanti. Dalam laporan itu juga menjelaskan, bahwa pihak Spurs kabarnya telah mengajukan penawaran kepada salah satu pemain kunci Borussia Monchengladbach tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan ditengah minat tinggi dari Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Liverpool kubu Borussia Monchengladbach tak mau melepasnya. Klub kontestan Liga Jerman tersebut bakal berusaha mengikatnya kembali jangka panjang. Pasalnya, masa kerja sang pemain tinggal menyisakan semusim lagi.

Namun, laporan itu menyebutkan jika Matthias Ginter bakal mempertimbangkan tawaran yang datang untuknya di bursa transfer musim panas nanti. Sementara jika para pelamar mau memboyongnya, kubu Gladbach akan melepasnya sebesar 30 juta pounds atau sekitar 598 miliar rupiah.

Menarik untuk ditunggu apakah sang pemain akan berkarier di luar Jerman atau akan tetap bertahan di Borussia Park.

Musim ini, Matthias Ginter telah bermain dalam 45 penampilan untuk Borussia Monchengladbach di semua kompetisi.

AHABET
AHABET