Mau De Gea? Jose Mourinho Minta 3 Pemain Real Madrid

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menyampaikan pada Real Madrid nama-nama tiga pemain yang dia inginkan untuk dibarter dengan David de Gea ke Liga Inggris.

Real Madrid sekali lagi menyampaikan minatnya atas David de Gea musim panas nanti. Los Blancos berniat menjadikan kiper Spanyol itu target jangka panjang mereka.

Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan asetnya yang berharga, namun dengan De Gea berniat kembali ke tanah airnya, The Red Devils mungkin tidak berdaya untuk menghentikannya.

Dan sepertinya Mourinho sudah pasrah kiper nomor satunya akan pergi, tapi dia tidak punya rencana untuk melepas De Gea dengan harga murah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Media spanyol Diario Gol mengklaim Mourinho telah menginformasikan kepada para petinggi Madrid tiga pemain yang paling dia inginkan untuk dibawa ke Old Trafford.

Prioritas Mourinho adalah bek Raphael Varane. Pelatih asal Portugal itu juga akan mempertimbangkan Isco serta Marco Asensio.

Mourinho adalah pengagum Varane, dan ia menjadi orang yang mendatangkan mantan pemain Lens ini ke Santiago Bernabeu. Saat mengasuh Chelsea, ia sempat mengajak bek Prancis itu ke Stamford Bridge tapi sang pemain menolaknya, merasa The Blues bukan tandingan Los Blancos.

Mantan bos Chelsea tersebut telah menjelaskan bahwa dia tidak mencari pemain depan lagi dan kedatangan salah satu dari tiga pemain tersebut yang akan membuat kompetisi yang sehat dalam skuadnya.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Varane dapat pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim dengan Perez sangat tidak terkesan dengan penampilannya.

Namun, Zinedine Zidane tetap menjadi penggemar dari pemain asal Prancis itu dan melihat bek berusia 24 tahun itu dalam bagian rencananya ke depan.

Mourinho yakin dia bisa mendapatkan yang terbaik dari Varane di Old Trafford tapi perbedaan harga yang sangat besar antara Varane dan De Gea bisa membuat pelatih berusia 55 tahun itu mengejar nama-nama yang lebih besar lagi.

Masa depan Isco dan Asensio sama-sama tidak menentu di ibukota Spanyol setelah tidak bermain sebagai starter secara reguler musim ini.

Kedua pemain tersebut diperkirakan sudah menarik minat dari klub-klub Premier League dengan Chelsea antusias pada duo pemain tersebut.