Mau Pencetak Gol Pembuka Timnas Belanda Tadi Malam? Siapkan Mahar Transfer Segini!

Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar transfer Cody Gakpo yang mencetak gol pembuka bagi timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano langsung memberikan pembaruan informasi seputar Cody Gakpo setelah penyerang tersebut tampil mengesankan di laga pembuka Piala Dunia 2022 timnas Belanda di Grup A melawan timnas Senegal.

Ketika laga menyisakan hanya enam menit, penyerang PSV Eindhoven itu kemudian terbang untuk menyambut umpan Frenkie de Jong dan menanduk bola melewati Edouard Mendy dan memberi keunggulan bagi Oranje.

Kini Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar transfer Cody Gakpo yang banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United di musim panas lalu dan juga belakangan dikaitkan dengan Arsenal.

Setengah Harga Antony

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti diberitakan Fabrizio Romano, PSV Eindhoven terbuka pada penjualan Cody Gakpo sejak musim panas lalu dan mereka tidak menuntut bayaran yang terlalu mahal, hanya setengah dari yang dibayarkan Manchester United untuk Antony.

Pakar transfer Italia itu menyebutkan bahwa klub Eredivisie itu mematok paket harga sekitar Rp 800 Milyar untuk penyerang andalan mereka, yang diperkirakan akan menjadi salah satu komoditi terpanas di pasar transfer 2023.

Harga Cody Gakpo bahkan bisa naik setelah Piala Dunia 2022, apalagi dia tampil sangat mengesankan di musim ini bagi PSV Eindhoven dan berhasil mencetak 14 gol dan 17 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Minat Manchester United

Bukan rahasia lagi bahwa Erik ten Hag sangat dikaitkan dengan minat pada Cody Gakpo di musim panas lalu, sayangnya bahwa dia kemudian memilih untuk mengontrak mantan pemainnya, Antony, seharga Rp 1,4 Trilyun.

Penyerang PSV itu beberapa waktu lalu juga mengakui bahwa dia sudah bernegoisasi dengan manajer Belanda itu tentang kepindahan ke Manchester United, sayangnya bahwa negoisasi tidak dilanjutkan.

Namun dengan ada pertanyaan atas masa depan Cristiano Ronaldo yang diperkirakan akan dipecat, diyakini bahwa Erik ten Hag akan didukung di pasar transfer dan dia bisa kembali untuk Cody Gakpo pada Januari 2023 mendatang.

Arsenal Jadi Pesaing Baru

Hanya saja Manchester United tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Cody Gakpo karena belakangan Arsenal dikabarkan juga bisa masuk dalam perburuan untuk penyerang berusia 23 tahun itu.

Bahkan manajer Mikel Arteta kabarnya mendesak The Gunners untuk berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengontrak bintang timnas Belanda itu pada jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Bos Spanyol membutuhkan striker baru sebagai back up Gabriel Jesus di lini depan, sementara Cody Gakpo juga bisa menjadi penantang yang bagus untuk Gabriel Martinelli di sayap kiri atau Martin Odegaard di belakang striker.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJelang Lawan Argentina, Pelatih Timnas Arab Saudi Fokus pada Lionel Messi
SelanjutnyaReal Madrid Bakal Pantau Gelandang West Ham United di Piala Dunia 2022