Mau Tirukan Tragedi Man Utd, Klub Divisi Keenam Jebol Gawang West Ham

Tersingkirnya Setan Merah di tangan tim divisi kedua Middlesbrough menjadi inspirasi bagi tim divisi keenam Kidderminster Harriers, yang sejauh ini sudah unggul satu gol atas pasukan David Moyes, West Ham United.

Kidderminster Harriers adalah tim urutan terendah yang masih tersisa pada putaran keempat Piala FA ini, berasal dari Liga Nasional Utara, kompetisi divisi keenam dalam sepak bola Inggris.

Dalam sebuah situasi tendangan bebas, Nathan Cameron mengirim bola ke depan gawang Alphonse Areola dan satu detik kemudian situasi kacau dimanfaatkan pemain belakang Alex Penny untuk menyambar bola dan membawa timnya unggul 1-0 di hadapan pendukung tuan rumah yang bersorak sorai.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekedar info, pada jam yang sama klub divisi ketiga Plymouth Argyle berhasil unggul lebih dulu 0-1 atas tuan rumah Chelsea. Gol tim tamu juga berasal dari situasi tendangan bebas di sisi kanan pertahanan dan disundul oleh Macaulay Gillesphey. Assist untuk tendangan bebas itu berasal dari seorang mantan pemain Chelsea U23, Jordan Houghton. Namun menjelang akhir babak pertama, Cesar Azpilicueta menyamakan skor 1-1.

Dengan demikian Kidderminster akan menjadi harapan berikutnya untuk menciptakan kejutan di FA Cup musim 2021/22 ini. Sang juara bertahan FA Cup musim ini, Leicester City pernah dua kali merasakan menjadi korban pembunuhan tim kecil di ajang kompetisi yang terkenal menjadi kuburan tim-tim raksasa.

Salah satunya terjadi tahun 1980 di tangan Harlow Town, yang merupakan tim Liga Isthmian. Apa yang disebut sebagai Liga Isthmian adalah kumpulan klub sepak bola semi profesional dari kota Metropolitan London dan daerah sekitarnya, liga urutan ketujuh atau kedelapan dalam struktur piramida sepak bola Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!