Mauricio Pochettino Bereaksi Usai Fans PSG Cemooh Lionel Messi & Neymar

Lionel Messi dan Neymar menjadi incaran fans Paris Saint-Germain di Parc des Princes yang kecewa dengan kekalahan mereka di Liga Champions.

Gila Bola – Manajer Mauricio Pochettino mengaku bahwa dia merasa sedih dengan ejekan dan siulan dari para fans Paris Saint-Germain yang ditujukan kepada Lionel Messi dan Neymar selama pertandingan Ligue 1 mereka melawan Bordeaux.

Para fans PSG, yang baru-baru ini mendesak presiden Nasser al-Khelaifi untuk mundur dari jabatannya, mengungkapkan dengan jelas perasaan mereka setelah kekecewaan mereka dengan tersingkirnya Les Parisiens dari Liga Champion di tangan Real Madrid pada pertengahan Pekan lalu.

Bahkan sebelum bola ditendang di Parc des Princes dalam pertandingan Liga Prancis melawan Bordeaux, fans PSG sudah mencemooh dan bersiul saat nama Lionel Messi dan Neymar dibacakan oleh penyiar pertandingan di stadion.

Selama pertandingan, kedua mantan bintang Barcelona tersebut juga terus dicemooh oleh para fans Paris Saint-Germain, bahkan ketika penyerang internasional Brasil itu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka atas Bordeaux.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa fans PSG merasa sangat kecewa dengan dua bintang tim mereka tersebut, karena mereka dianggap gagal untuk bersinar dengan nama besar mereka untuk membantu klub mengatasi Real Madrid di pertandingan Liga Champions mereka.

“Tidak ada yang menyukai situasi seperti ini, itu membuat saya sedih,” kata Mauricio Pochettino setelah pertandingan. “Semua orang yang mencintai PSG sedih setelah kekecewaan di Madrid. Saya sedih dengan apa yang saya alami hari ini.”

Ditanya apakah Lionel Messi dan Neymar terpengaruh oleh reaksi para fans, Mauricio Pochettino menjawab, “Kami semua terpengaruh. Kami memahami kekecewaan dan frustrasi. Kami semua menjalaninya bersama, sebagai sebuah tim. Kami memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Kami berbagi kekecewaan ini dengan para fans.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!