Mauricio Pochettino Tetap Santai Soal Rumor Eric Dier

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

Pemain internasional Inggris Eric Dier dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, namun manajer Mauricio Pochettino percaya bahwa itu adalah “sinyal bagus”.

Pelatih ¬†Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menganggap spekulasi yang menghubungkan gelandang Eric Dier dengan Manchester United menjadi “sinyal bagus”.

Spekulasi terus menunjukkan bahwa tawaran uang besar dari Old Trafford yang akan diajukan ke pemain internasional Inggris itu, dengan manajer Portugal Jose Mourinho berusaha mendatangkan gelandang bertahan yang baru.

Advertisement
advertisement
advertisement

Spurs sangat enggan berpisah dengan aset berharga mereka, setelah bekerja keras untuk mengumpulkan skuad yang mampu menantang gelar Premier League pasca dua musim terakhir hanya ‘nyaris juara’.

Pochettino tetap yakin bahwa tidak ada pemain yang akan dijual melawan keinginannya, dengan desas-desus tentang transfer pemainnya hanya merupakan rumor atau kabar angin.

Mauricio Pochettino nilai kabar itu adalah sinyal bagus

Juru taktik Argentina tersebut mengatakan kepada wartawan tentang pembicaraan Dier, “Itu adalah sinyal bagus bagi kami, bahwa klub lain sedang membicarakan pemain kami.”

“Artinya kami punya pemain bagus. Tapi itu hanya sebatas rumor. ”

Tottenham telah melepaskan Kyle Walker di jendela transfer saat ini, dengan kesepakatan yang memecahkan rekor transfer bek ke Manchester City, sebelum dipecahkan lagi oleh klub yang sama untuk membawa Benjamin Mendy dari Monaco.

Kemampuan klub London itu untuk menjaga pemain bintang tetap bahagia telah dipuji oleh rival Liga Utama Inggris, dengan Jose Mourinho dengan cepat membicarakan strategi Spurs di tengah pengejarannya atas Dier.

Manajer Portugal itu telah mengatakan: “Saya tidak akan menganalisis secara individu semua lawan kami.”

“Tapi saya pikir mereka semua memiliki kondisi bagus juga untuk memenangkan gelar. Semua orang berbicara tentang dimensi investasi di Man City, tapi ada tim lain yang saya rasa dimensi investasi mereka juga fenomenal: Tottenham.”

“Saya pikir sampai sekarang mereka menghabiskan nol pound, kan? Bagi saya, dimensi investasi mereka luar biasa, mereka menjaga semua pemain yang ingin mereka pertahankan. Mereka menjaga Dele Alli, [Harry] Kane dan [Toby] Alderweireld, mereka tetap menjaga Eric Dier, Mereka menjaga semua orang yang mereka inginkan.”

“Mereka menjual Kyle Walker, saya pikir karena mereka ingin menjual, dan mungkin karena mereka pikir Trippier sama baiknya dengan Walker, dan dia lebih muda dari Walker, mereka menjaga semua orang yang ingin mereka jaga.”