Maurizio Sarri Akan Kembali Tangani Klub

Gilabola.com – Mantan petinggi klub Empoli, Fabrizio Corsi menyatakan Maurizio Sarri akan segera kembali melatih klub sepak bola lagi.

Pria berusia 62 tahun tersebut terakhir kali menangani raksasa Liga Italia, Juventus. Namun, saat itu ia dipecat karena gagal mengangkat penampilan tim. Bahkan, Si Nyonya Tua juga harus menelan kekalahan dari Lyon di Liga Champions.

Akan tetapi, Maurizio Sarri dalam waktu dekat ini siap untuk menangani sebuah klub lagi dan Fabrizio Corsi menyebut kemungkinan peluangnya kembali latih Napoli tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Radio Punto Nuovo, Fabrizio Corsi mengatakan kalau ia belakangan ini kerap membicarakan pemain muda yang potensial dengannya. Dia mengungkapkan ketika melihatnya ada semangat yang besar.

Sehingga ia menyarankan agar segera kembali melatih lagi. Namun, Corsi menjelaskan untuk tangani Napoli lagi sepertinya tipis. Pasalnya, ia menilai Gennaro Gattuso terlihat baik dalam menangani Partenopei. Akan tetapi, ia menyebutkan menyukai Maurizio Sarri dan juru taktik Napoli tersebut.

Perlu diketahui, mantan pelatih Chelsea tersebut selama menangani Juventus mempersembahkan trofi Serie A musim 2019/2020. Sedangkan di ajang lainnya seperti Coppa Italia dan Supercoppa Italiana hanya mampu membawa Bianconeri sebagai runner-up di ajang tersebut.

Sementara bersama The Blues, Maurizio Sarri berhasil membawa klub asal London Barat memenangkan trofi Liga Europa. Dan menariknya, di laga final mereka berhasil mengalahkan Arsenal sesama klub Liga Inggris.

Kendati demikian, ia tak lama berada di Chelsea di mana langsung digantikan oleh Frank Lampard pada saat itu.

Sedangkan ia sendiri kerap menggunakan formasi 4-3-3 saat melatih klub. Menarik untuk di tunggu klub mana yang akan dilatih oleh Maurizio Sarri apakah Napoli atau klub besar Eropa lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO