Maurizio Sarri Dedikasikan Kemenangan Untuk Fans Napoli

Maurizio Sarri Dedikasikan Kemenangan Untuk Fans Napoli

Maurizio Sarri mendedikasikan kemenangan Chelsea di final Liga Europa untuk fans Napoli setelah The Blues menang 4-1 atas Arsenal di Baku.

Maurizio Sarri telah memenangkan trofi besar pertama dalam kariernya ketika Chelsea mengalahkan skuad asuhan Unai Emery pada Kamis (30/5) dinihari.

Setelah babak pertama berjalan tanpa gol, Olivier Giroud membuka skor untuk Chelsea dengan sundulan yang fantastis, sementara Pedro menggandakan keunggulan sebelum Eden Hazard menambahkan gol ketiga The Blues dari titik penalti.

Alex Iwobi mencetak gol untuk Arsenal setelah melepaskan tendangan kencang dari jarak jauh, tetapi harapan The Gunners untuk mengejar ketertinggalan mereka padam saat Hazard menyarangkan gol keduanya di pertandingan itu hanya tiga menit kemudian untuk melengkapi kemenangan Chelsea atas The Gunners menjadi 4-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun berbicara setelah laga berakhir, Sarri ingin memberikan penghormatan kepada mantan klubnya Napoli setelah meninggalkan mereka musim panas lalu untuk bergabung ke Stamford Bridge.

“Saya senang Napoli mengucapkan selamat kepada saya, saya tidak ragu itu akan terjadi,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Maurizio Sarri tak lupa para pemain cedera Chelsea

“Neapolitans (penduduk asli Napoli) tahu betapa besar cinta yang saya miliki untuk mereka dan tahun lalu saya pergi ke luar negeri untuk menghindari langsung bergabung dengan asal Italia lainnya.”

“Mereka akan selalu memiliki cinta dan hormat saya. Profesi berarti kadang-kadang kita mungkin harus mengambil jalan yang berbeda, tetapi itu tidak akan pernah mengubah sejarah saya atau rasa hormat saya kepada mereka.”

“Saya mendedikasikan kemenangan Liga Europa ini pertama untuk para penggemar Napoli, karena ini adalah kepuasan yang tidak bisa saya berikan kepada mereka tahun lalu.”

“Saya juga mendedikasikannya untuk para pemain di skuad Chelsea yang tidak bisa bermain malam ini karena cedera. Saya pikir sangat tepat bagi kita semua untuk memiliki pemikiran khusus untuk mereka.”