Maurizio Sarri Ingin Lazio Kalahkan Lokomotiv Moscow

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya ketika menghadapi Lokomotiv Moscow harus bisa meraih tiga poin penuh.

Tim papan atas Liga Italia akan melawan wakil klub Rusia tersebut di pertandingan kedua grup E Liga Europa, Jumat (1/10) dini hari WIB. Desakan tersebut bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, di pertemuan pertama Si Elang kalah tipis 1-0 kontra Galatasaray.

Di sisi lain, menjelang melawan Lokomotiv Moscow tim asuhan Maurizio Sarri punya modal yang bagus. Sebab, akhir pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat melawan AS Roma di laga derby.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan itu langsung membuat posisi Lazio berada di urutan keenam klasemen Liga Italia. Sedangkan di Liga Europa posisi mereka kini di peringkat keempat grup E. Artinya, agar bisa lolos dari fase grup di pertandingan kedua wajib dimenangkan.

Meski menuntut anak asuhnya harus meraih tiga poin, namun Maurizio Sarri meminta agar Ciro Immobile dan kolega juga harus berkonsentrasi penuh. Sebab, pelatih sepak bola berusia 62 tahun miliki pengalaman yang kurang menyenangkan ketika bersama Juventus saat bertemu Lokomotiv Moscow.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Chelsea mengatakan jika ia meminta kepada pemainnya kini fokus sepenuhnya ke Liga Europa. Ia menjelaskan timnya kalah di laga pertama dan ia menilai laga kontra Lokomotiv Moscow sangat penting.

Menurutnya, pemain Lazio perlu mewaspadai klub asal Rusia tersebut lantaran tim yang kuat. Maurizio Sarri menjelaskan ketika masih tangani Juventus pernah menghadapi Lokomotiv. Sarri menyebutkan Bianconeri memang meraih kemenangan, namun timnya dibuat menderita. Tapi, akhirnya mereka berhasil menang karena miliki kualitas pemain yang oke seperti Douglas Costa dan Paulo Dybala.

Oleh sebab itu, Maurizio Sarri tetap ingin para pemain Lazio mewaspadai permainan tim aushan Marko Nikolic ketika bermain di Stadio Olimpico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO