Maurizio Sarri Jelaskan Alasan Cadangkan Luis Alberto Saat Lazio Diimbangi Marseille

Playmaker andalan Lazio Luis Alberto baru turun di babak kedua ketika Lazio menjamu Marseille di laga lanjutan penyisihan grup Liga Europa, dan sekarang manajer Maurizio Sarri menjelaskan alasannya.

Maurizio Sarri menjelaskan keputusan taktisnya setelah Lazio ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Olympique Marseille di matchday ketiga Grup E Liga Europa di Stadion Olimpico pada Kamis (21/10) malam WIB, mengatakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto tidak bisa bermain bersama.

Tuan rumah tidak terlalu beruntung ketika gol Ciro Immobile dianulir karena offside yang tipis sementara peluang lainnya hanya membentur mistar gawang, dan pertandingan akhirnya berakhir tanpa gol di ibukota Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di pertandingan ini, Maurizio Sarri memainkan formasi 4-3-3 dengan playmaker utama klub Luis Alberto baru dimasukkan menit ke-57 saat mantan bos Napoli dan Juventus menjelaskan bahwa mantan gelandang Liverpool suka bermain terlalu lambat dan tidak sesuai dengan karakteristik taktiknya.

Luis Alberto kini telah absen untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah kemenangan 3-1 Serie A atas Inter Milan dan sekarang bos berusia 62 tahun itu menjelaskan keputusan taktisnya, “Saat ini, Milinkovic-Savic dan Luis Alberto tidak bisa bermain bersama. Jika kami menghadapi lawan yang lebih defensif, maka kami bisa mencoba untuk bermain dengan keduanya, tetapi kami menyaksikan Luis dalam latihan selama beberapa hari terakhir dan memutuskan dia lebih cocok ketika pertandingan dimainkan dengan tempo yang lebih lambat.”

“Kami telah menyiapkan umpan vertikal dengan cara yang sangat spesifik hari ini dan Danilo Cataldi adalah playmaker yang cocok untuk sepak bola saya, tetapi Lucas Leiva memiliki mentalitas dan pengalaman. Saya akan menggunakan keduanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO